Pembalap ini bilang kalau Tanpa Valentino Rossi, Balapan MotoGP Kurang Menarik, mengapa?

Loading...

rossi-28729

Daya tarik dan pesona dari pembalap Valentino Rossi di lintasan balap ternyata masih mengusik Casey Stoner. Pembalap Australia yang pernah bersaing sengit dengan Rossi, buka suara soal penampilan rivalnya yang sampai saat ini masih eksis di kelas tertinggi.

Stoner dan Rossi adalah dua pembalap yang rivalitasnya paling ditunggu beberapa tahun silam. Sebelum ada Jorge Lorenzo dan Marc Marquez, Stoner lebih dulu menggoyang dominasi Rossi.

Stoner kini hanya bisa mengamati penampilan Rossi. Dalam satu wawancara yang dikutip dari media Italia Sportfair.it, Stoner mengungkakapkan kalau mantan lawannya tidak mengalami perubahan sedikitpun.

“Ya saya kira dia sangat kuat dan usahanya di trek telah berbuah manis. Dia penting bagi dunia, tanpa dia balapan pasti tidak menarik,” papar Stoner saat diwawancara Panorama-auto.it.

Stoner pun menyamakan Rossi dengan legenda balap Honda, Mick Doohan yang juga berasal dari Australia. Menurutnya, Rossi yang saat ini sudah berusia 37 tahun membuktikan umur bukanlah penghalang untuk terus berpacu di atas motor.

“Jika fisiknya tetap dalam kondisi baik, itu bisa dilanjutkan dengan baik. Saya pikir usia tidak membatasi dan menjadi tua tidak akan memberikan keuntungan kepada pembalap yang lebih muda. Doohan sudah membuktikannya ketika mencapai puncak penampilannya di usia 30 tahun,” pungkas Stoner.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar