Pembalap ini Gabung Yamaha, Bikin Valentino Rossi semakin Bergairah

Loading...

rossi-and-vinales

Mulai MotoGP 2017, Yamaha tidak akan lagi mengandalkan kolaborasi Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Keputusan Lorenzo yang pindah ke Ducati membuat Yamaha menunjuk Maverick Vinales sebagai penggantinya.

“Rossi dan Lorenzo adalah pembalap dengan bakat hebat. Dan, Vinales adalah pembalap cerdas yang tahu bagaimana caranya tampil kompetitif. Target Vinales di Yamaha adalah mengalahkan Rossi. Jika ia mendapatkan motor yang sama, ia akan memberikan pengaruh besar,” papar Brivio seperti dikutip dari Speedweek.

Baca juga:  Triumph Street Triple keluar dengan mesin baru 765cc

Semenjak awal musim,Vinales memang selalu mampu bersaing untuk memperebutkan tiga podium terdepan. Itu mengapa Brivio yakin Vinales akan menjadi pembalap yang semakin disegani saat menunggangi motor Yamaha.

Lebih lanjut dikatakan, Vinales tak akan membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi dengan karakter motor Yamaha. Pasalnya, proses adaptasi yang cepat juga sudah diperlihatkan Vinales saat di Suzuki.

“Kehadiran Vinales akan membuat Rossi kian bergairah. Target baru akan dipasang Rossi dengan kedatangan Vinales. Rossi begitu cepat dan berpengalaman. Namun, ia juga harus tetap waspada dengan Vinales,” papar Brivio.

Baca juga:  Berita Terbaru Hari Ini: Perbedaan New Honda Mobilio 2017 dengan Honda Mobilio Terdahulu

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar