Pemilik Apartemen Tawarkan Kamar Gratis Kepada Para Wanita Cantik Dengan Imbalan

Loading...

iklan-apartemen

Sejumlah iklan aneh muncul di internet di mana para pemilik apartemen di Inggris menawarkan kamar atau apartemen gratis kepada para wanita cantik. Imbalan yang mereka minta bukanlah uang tapi pijatan, pelukan dan kesenangan lain.

Seorang pemilik apartemen mengaku dia tidak butuh uang dari penyewa. “Saya siap untuk memberikannya kepada seorang gadis yang tepat dengan imbalan bantuan di sekitar rumah dan kesenangan dewasa. Detilnya akan dibicarakan. Tapi harus dirahasiakan,” tambahnya.

Baca juga:  Begini Gaya liburan pejabat DKI Jakarta

Iklan lain berjudul “Akomodasi gratis untuk gadis muda cantik.” Isi iklan itu menulis: “Rumah saya indah, aman dan sangat terpusat dan saya suka bersenang-senang.”

Iklan lain menyatakan jika penyewa haruslah seorang wanita menarik yang bersedia ambil bagian dalam pelukan dewasa selama 15 menit sekali seminggu. Mereka mengaku jika mereka menghabiskan sejumlah kecil kekayaan mereka untuk merevonasi apartemen yang kecil tapi sangat nyaman.

Seorang wartawan wanita menyamar menjadi seorang mahasiswi baru berusia 26 tahun di London untuk menguji kebenaran iklan ini. Jurnalis bernama Helen Croydon berbincang dengan seorang pemilik apartemen yang memasang iklan, “John”.

Baca juga:  Naik Mobil Komando, Rizieq Shihab Pimpin Massa FPI Menuju Mabes Polri!

“Tidak pernah menikah, dia menyatakan dia tidak ingin pacar seperti umumnya, tapi ingin seorang ‘teman’ dan seseorang yang bisa kadang-kadang diajak pergi,” kata Helen.

Helen menambahkan seorang pria lain menawarkan kamar di sebuah asrama jika dia bisa berhubungan intim dengan wanita yang menempati kamar itu.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar