Pengakuan Heboh Aryani, Hampir Mati Ditebas Pedang Mario Teguh

Loading...

Konflik internal Mario Teguh (MT) dengan mantan istrinya Aryani kini memasuki babak baru. Sebuah fakta baru terkuak jika Aryani mengalami kekerasan rumah tangga yang luar biasa.


Saking luar biasa KDRT yang dialami Aryani, ia menyebut kekerasan level 5. Atau menurut Kiswinar, Hell Level.


“Kekerasan level 5, mulai dari didorong, dilempar sandal, ditampar, dipukul dengan tangan iya, dipukul dengan alat,” ungkap Aryani seperti dilansir Beranda dari wawancaranya dengan Deddy di DeeperWithDeddy.

Baca juga:  Tora Sudiro: komedi lebih sulit dibanding drama

aryani

Aryani blak-blakan perihal rumah tangganya bersama Mario Teguh (c) DeeperWithDeddy


Saat dipukul menggunakan alat, menurut Aryani mantan suaminya menggunakan setrika hingga katana (pedang samurai). Beruntung dirinya berhasil menghindar hingga tak terluka dan bahkan kehilangan nyawa.


“Untung setrika tidak kena, hanya rasa panas sedikit terasa,” imbuhnya.


Sementara ketika terjadi kekerasan menggunakan pedang, Aryani bersyukur bisa terhindar dari tebasan pedang. “Ya Allah ternyata saya ini kau beri cekatan, tidak tahu apa yang terjadi tetapi saya menghindar pas banget, sampai kasurnya terbelah,” ucap Aryani penuh syukur.

Baca juga:  Netral! Prilly Latuconsina Doakan Agus Yudhoyono dan Cagub DKI Lainnya

Aryani memang patut merasa bersyukur, pasalnya tebasan pedang dari mantan suaminya tersebut mengenai ranjang yang akhirnya terbelah. Bekas ranjang yang terbelah tadi diperkuat oleh kesaksian Kiswinar.


Selain tindakan KDRT kepada dirinya, MT juga diceritakan Aryani melakukan tindakan kekerasan kepada sang anak, Kiswinar. Tetapi saat tindakan kekerasan tersebut dilakukan, Aryani sedang tidak berada di dalam rumah. Next

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar