Pihak Asty Ananta Bantah Tudingan Menikah Dengan Pria Non Muslim

Loading...

Pernikahan artis Asty Ananta dan Hendra Suyanto menjadi salah satu kabar menghebohkan saat ini. Pasalnya, Asty tak pernah mengenalkan sang suami saat masih pacaran dulu ke publik. Muncul pula rumor yang menyebutkan artis 32 tahun ini, menikah dengan pria non Muslim yang berbeda keyakinan denganya.

Suami Asty Ananta, Hendra Suyanto sudah lama jadi mualaf ujar sahabat asty pedangdut Kristina~liputan6.com
Suami Asty Ananta, Hendra Suyanto sudah lama jadi mualaf ~liputan6.com

Pedangdut Kristina sahabat Asty Ananta, membantah rumor yang menyebutkan bahwa Hendra Suyanto ini adalah pria non Muslim. Dari keterangan Kristina menyebutkan bahwa, Hendra usdah jadi mualaf lama sebelum menikah dengan artis cantik tersebut. Asty sendiri memang merahasikan hubunganya dengan Hendra dan hanya diketahui oleh sahabatnya saja.

“Dia (Hendra) mualaf jadi sudah Islam. Mereka sudah lama pacarannya, yang tahu hanya teman-teman dekat saja,” ungkap Kristina mengenai pernikahan sahabatnya tersebut. Pernikahan mendadak antara Asty dan Hendra tersebut ternyata juga ditentang oleh ibunda artis cantik ini.

Ada dua alasan yang menyebabkan Yunyianingrum Agustarini menentang pernikahan putrinya dan Hendra tersebut. Aasalan pertama, Yunyianingrum merasa tidak mengenal dan mengetahui seluk beluk suami Asty tersebut. “Saya mohon maaf. Sampai ditelepon (oleh wartawan), saya enggak tahu laki-laki itu orangtuanya siapa, namanya siapa, tinggalnya di mana. Saya belum pernah ketemu sama orangtua dan keluarganya,” ungkap Yunyianingrum.

Alasan kedua, wanita paruh baya ini menduga putrinya menikah dengan pria non Muslim seperti yang menjadi dugaan banyak pihak belakangan ini. “Saya maunya kalau menikah itu seperti dua putri saya. Seiman dan dua keluarga yang menikah. Karena dua putri saya anak biasa saja, anak saya yang ini artis, mungkin sudah jadi tren kali ya,” tutur ibunda Asty Ananta ini mengomentari pernikahan putrinya dengan Hendra Suyanto itu.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar