Pilgub DKI 2017; Soal dukungan PPP Djan Faridz buat Ahok, Politikus Demokrat ini sebut Sudah tak Berguna

0
0

agus-hermanto

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto buka suara mengomentari dukungan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz kepada pasangan Ahok-Djarot pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Ini adalah kewenangan dari Djan Faridz itu sendiri, namun kalau ini dikaitkan dengan pencalonan gubernur, ini sudah tidak ada gunanya lagi,” ujar Agus di Gedung Parlemen, Jakarta, Selasa (18/10) seperti dikutip dari Antara.

Lebih Wakil Ketua DPR RI itu mengatakan, sesuai dengan Undang-Undang Pemilihan Umum, partai politik saat ini sudah tidak bisa mencabut dukungannya baik dari partai politik maupun calonnya.

Jangan lewatkan:  Pangsa Pasar 3G masih besar, Alcatel rilis 2 ponsel fitur baru

“Jadi kalau sudah terdaftar tiga pasangan itu, ya sudah itu firm (tegas) sudah diketok dan tidak bisa diapa-apakan lagi. Sehingga, semua itu kita kembalikan ke Djan Faridz, itu kewenangan dia, tetapi tidak ada gunanya untuk masalah Pilkada DKI ini,” terangnya.

Seperti diketahui kalau PPP kubu Djan Faridz resmi mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI Jakarta 2017 pada Senin (17/10).

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis gagasan