Pilgub DKI 2017; Tim pemenangan Agus-Sylvi Bantah kalau Hasil Survei LSI dan Polmark Pesanan

Loading...

agus-sylvi77

Tim pemenangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni membantah ada pesanan khusus dalam hasil survei yang dirilis LSI dan Polmark yang menyebut kalau paslon itu nomor 1 kepopulerannya di kalangan wong cilik.

Wakil Ketua Tim Pemenangan Agus-Sylvi, Eko Handro Purnomo mengungkapkan kalau pihaknya membantah soal isu yang beredar kalau hasil survei dari LSI dan Polmark merupakan pesanan dari kalangan parpol pengusung jagoannya. Sebabnya, saat survei itu diumumkan ke publik, tim pemenangan saja belum terbentuk.

Baca juga:  MUI Kota Probolinggo Beri Kecaman Untuk Akun FB Penghujat Tuhan !

“Ada omongan ini dianggap pesanan, buatan internal kami, gimana bisa. Tim pemenangan saja belum ada dan semua dadakan,” jelasnya di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (8/10).

Lebih lanjut dikatakan, dalam proses pemilihan, baik kepala daerah maupun presiden pun sejatinya hasil survei dari pihak manapun selalu dijadikan sebagai bahan evaluasi. Maka itu, tak benar pula jika ada yang mengisukan hasil survei dari lembaga dengan hasil positif dan negatif tak pernah dijadikan sebagai bahan evaluasi.

“Jadi menurut saya, survei itu tetap dibutuhkan karena ada ilmunya, entah itu hasilnya positif ataukah negatif,” pungkasnya.

Baca juga:  Konsep pencakar langit yang dapat mengatasi kabut asap

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar