Pinkan Mambo: Gubernur Itu Harus Punya Kepribadian Baik!

Loading...

Pinkan Mambo

Pinkan Mambo mempunyai pendapat tersendiri mengenai fenomena Pilkada saat ini. Menurut Pinkan, seorang Gubernur harusnya mempunyai kepribadian yang baik. Ia pun menekankan jika gubernur haruslah seorang pribadi yang takut Tuhan.

Pernyataan Pinkan ini ia lontarkan ketika ditanya pendapatnya mengenai rencana dari Ahmad Dhani yang sebelumnya merencanakan untuk maju Pilkada DKI namun kemudian banting stir ke Bekasi untuk jabatan wakil gubernur. Meski menandaskan jika pernyataannya ini bukan dikhususkan untuk Dhani, namun kalimatnya seolah menegaskan jika ia tidak mau dipimpin oleh sosok pemimpin yang mau menang sendiri.

“Buat aku gubernur harus takut Tuhan dan pribadinya bener. Nggak boleh kasar, mengutamakan kasih. Intinya jangan orang mukul dibales mukul. Saya nggak ngomentarin dia (Dhani) ya, tapi saya cuma bilang sosok gubernur itu ya yang punya kepribadian baik, takut Tuhan. Biar adil dan nggak ngebedain orang kecil juga,” jelas wanita berambut pirang itu dikutip Kapanlagi (9/10).

Pinkan memang sudah cukup lama mengenal Dhani. Ini karena sebelumnya ia menjadi rekan duet Maia Estianty di duo Ratu yang dulu dimentori oleh Ahmad Dhani. Pinkan pun mengaku tak heran jika Dhani akhirnya terjun ke dunia politik.

“Nggak heran sih. Ya nggak apa-apa. Setiap orang kan punya cita-cita dan motivasi masing-masing,” ungkapnya.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar