Prajurit Kostrad Menembak di Pon 2016, Emas Langsung di Tangan

Loading...

 

31-sersan-satu-sahurun-anggota-yonif-para-raider-503-kostrad-raih-emas-pon-jabar-0

Atlet Kabupaten Mojokerto untuk pertama kali menyumbang medali emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-19 di Bandung, Jawa Barat. Sersan satu Sahurun yang turun di cabang olahraga menembak, berhasil menyumbangkan medali emas untuk kontingen Jawa Timur.

Wakil Sekretaris KONI Kabupaten Mojokerto, bapak Endro Ismiarso mengatakan, Sersan satu Sahurun berhasil meraih medali emas di nomor 50 meter senjata laras panjang. “Ia menumbangkan tuan rumah Jabar dan DKI yang sebelumnya mendominasi di kategori pistol,” ungkapnya.

Baca juga:  Thailand Investigasi Penyebab Jatuhnya Pesawat Gripen

31-sersan-satu-sahurun-anggota-yonif-para-raider-503-kostrad-raih-emas-pon-jabar-1

Sersan satu Sahurun yang merupakan prajurit Kompi Bantuan Batalyon Infanteri Para Raider 503/Mayangkara Kostrad ini hampir mencapai angka 10 atau absolute. Bapak Endro menjelaskan, Sersan Satu Sahurun hanya sedikit meleset dari titik pusat tujuan dari jarak 50 meter. Namun ketepatan Sersan Satu Sahurun tak bisa dikejar oleh atlet dari kontingen lain yang banyak mengalami kesalahan.

31-sersan-satu-sahurun-anggota-yonif-para-raider-503-kostrad-raih-emas-pon-jabar-2 Prajurit Kostrad Sersan Satu Sahurun, raih emas PON 2016 Cabang Menembak

Sersan Satu Sahurun merupakan atlet pertama Kabupaten Mojokerto yang berhasil meraih medali emas dan Mengharumkan kota mojokerto dengan menyumbang Medali Emas PON Jabar TA.2016.

Baca juga:  KCR Hamina class Finlandia Akan Dilengkapi dengan Torpedo

PenKostrad

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...  Posted by Diego at 11:00 am  Tagged with: prajurit kostrad, prajurit kostrad menembak

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar