Prilly Latuconsina Bangga Jadi Pengurus PARFI Termuda

Loading...

prilly latuconsina

Prilly Latuconsina mengaku bangga dirinya bisa ikut menjadi pengurus Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) yang saat ini diketuai oleh Marcella Zalianty. Apalagi dirinya tercatat sebagai pengurus yang paling muda.

“Untuk sekarang, iya, aku yang paling muda karena yang gabung kan senior-senior. Aku bangga yang paling muda bergabung dengan organisasi yang baik,” tutur Prilly saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2016).

Prilly juga mengaku senang bisa masuk dalam organisasi yang memiliki visi misi yang bagus untuk film Indonesia, apalagi saat ini dirinya juga tengah fokus untuk main film.

“Senang banget berarti aku dipercaya kalau aku mampu melakukan tugas-tugas di situ kan. Apalagi PARFI organisasi yang punya tujuan dan visi misi untuk aktor Indonesia. Kebetulan aku sekarang juga fokus di film kan,” tandas Prilly.

Lalu, apa tugas Prilly dalam organisasi tersebut? Rupanya Prilly memiliki tugas untuk mensosialisasikan segala sesuatu mengenai PARFI kepada para anggotanya terutama yang berasal dari kalangan aktor dan artis muda.

“Aku ngurusin database, dimana aku bisa memberitahukan ke generasi muda apa itu PARFI,” kata Prilly.

“Di generasi sekarang kan banyak yang nggak tahu tujuan PARFI. Nah tugas aku adalah memperlihatkan tujuan PARFI yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Memperkenalkan lah ke generasi muda. Humas lah, hubungan masyarakat,” jelas Prilly lagi.

Kini Prilly mengaku tengah memperkaya pengetahuannya mengenai sejarah PARFI dan segala sesuatu yang berkaitan dengan organisasi tersebut termasuk rencana kegiatan yang akan dilaksanakan oleh PARFI.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar