Prilly Latuconsina Ingin Menikah 10 Tahun Lagi

Loading...

Prilly Latuconsina

Di usianya yang masih cukup muda, Prilly Latuconsina memang masih ingin terus berkarya. Kalau urusan menikah, Prilly berujar jika ia ingin menikah 10 tahun lagi.

Menurut Prilly, usia yang paling pas untuknya menikah adalah di usia 29 tahun yang berarti 10 tahun lagi dari sekarang. Ia menyebut jika dalam usia itu, ia sudah cukup matang untuk membina rumah tangga. Tetapi Prilly tidak menutup kemungkinan untuk dapat menikah sebelum atau setelah usia 29 tahun karena menurutnya jodoh adalah rahasia Tuhan.

“Aku sih maunya 29. Cuma enggak tahu lebih cepat atau lambat. Tergantung Allah,” ungkap bintang film ‘Surat Untukmu’ itu dikutip Kompas (11/10).

Dalam menjalani hubungan, Prilly juga mengaku bukan pribadi yang terbebani dengan target – target. Ia menikmati setiap prosesnya apalagi ia masih sangat muda dan prioritas utamanya sekarang adalah karir.

“Aku kan orangnya let it flow saja, sekarang lagi kerja. Masih muda juga. Belum mau nikah besok. Kecuali kalau sudah umur 30 tahun belum ada pacar, langsung nih yang dekat langsung dijadiin pacar. Aku masih 20 tahun, masih dalam tahap berteman dengan semuanya,” tuturnya.

Prilly saat ini dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial dengan Teuku Rassya. Mereka kerap mengumbar kemesraan lewat foto di akun Instagram masing – masing.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Related posts