Prilly Latuconsina Kenalkan Teuku Rassya Ke Orang Tua, Alaindo Syarief Ternyata Cuman Sahabat

Loading...

Hubungan Teuku Rassya dan Prilly Latuconsina ternyata sudah diketahui oleh orang tua masing-masing. Meskipun sebelumnya Prilly diketahui dekat dengan Aliando, namun dia kini terlihat menjalin kedekatan dengan putra sulung aktris cantik Tamara Blezynski tersebut.

Prilly Latuconsina kenalkan Rassya ke orang tuanya, bagaimana dengan aktor muda Aliando Syarief?~ TribunStyle.com
Prilly Latuconsina kenalkan Rassya ke orang tuanya, bagaimana dengan Aliando Syarief?~ TribunStyle.com

Dikutip dari Detik.com, Prilly mengakui bahwa kedua orang tuanya sudah mengenal dan mengetahui kedekatanya dengan Teuku Rassya. Gadis cantik ini mengaku bahwa orang tuanya merespon positif hubunganya dengan putra Tamara Blezynski tersebut. Mereka mendukung Prilly dekat dengan Rassya, asal hal itu berdampak positif pada pesinetron muda ini.

“Ketemu sama orangtua kan emang ketemu-ketemu aja. Karena kalau aku kan tipenya, kalau berteman orangtuaku harus kenal siapa temen-temen aku,” ujar Prilly usai mengisi acara di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2016). “Komentarnya baik sih, yang penting akunya happy dan akunya nggak macem-macem. Positif buat aku, orangtua aku santai banget dari dulu,” paparnya.

Prilly sendiri memang sudah bertemu dengan ibunda Rassya, Tamara Blezysnki dan sepertinya respon aktris tersebut juga cukup baik menanggapi kedekatan putranya dengan pesinetron Ganteng-ganteng Serigala ini. Lalu bagaiman dengan Aliando Syarief? Prilly mengungkapkan bahwa ia dan Aliando hanya bersahabat saja.

Karena itulah, Prilly membantah bahwa Aliando mencemburi kedekatanya dengan Teuku Rassya yang kabarnya semakin serius tersebut. “Aku sama Ali kan hubungannya juga dekat, bersahabat. Sama Rassya juga. Normal-normal aja, nggak ada yang cemburu,” pungkas Prilly Latuconsina mengenai hubunganya dengan Rassya dan Aliando.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Related posts