Prilly Latuconsina Ultah, Teuku Rassya Kirim Kado, Aliando Syarief Kirim Doa

Loading...

panasonic-awards-2016-prilly-latuconsina

Tepat pada Sabtu, 15 Oktober 2016 kemarin, aktris cantik Prilly Latuconsina merayakan hari ulang tahunnya yang ke 20. Berbagai ucapan dan kado pun diterimanya, salah satunya adalah dari Teuku Rassya, lelaki yang saat ini dikabarkan menjadi kekasih Prilly. Selain dari Rassya, Prilly ternyata juga diberi hadiah oleh mantan lawan mainnya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Aliando Syarief, tetapi berupa doa.

Kado Prilly

Jarak tak menghalangi Rassya untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun pada Prilly. Sebuah kado manis dikirimkan oleh Rassya disertai dengan dua buket bunga yang salah satunya adalah pemberian dari ayah Rassya, Teuku Rafly dan ibu tiri Rassya, Nurah Seivirah.

Prilly-Rassya

“Ssyaa! Makasih yaaaaa!! You are near, even i dont see you, you are here even you’re a thousands miles away. Makasih jugaaa mama Oya dan om Raffly bunganyaaa” tulis Prilly dalam caption foto tersebut.

Sebelum dekat dengan Rassya, sosok Prilly selama ini memang selalu dikait – kaitkan punya hubungan spesial dengan Aliando Syarief. Apalagi chemistry yang mereka tampilkan baik saat on air ataupun off air seolah mengatakan jika hubungan mereka lebih dari sekedar sahabat. Tapi di hari spesial Prilly, tampaknya Aliando belum memberikan kado berupa barang. Tetapi sebuah doa tulus terucap yang ia sampaikan di kolom komentar Instagram Prilly yang dicapture oleh akun Instagram gosip, @lambe_turah.

Aliando-dan-Prilly

Ucapan Aliando

Selain kado dari para cowok ganteng, sebenarnya Prilly juga sudah dapat kado istimewa lain berupa piala Panasonic Gobel Awards 2016 yang ia bawa pulang setelah menyisihkan sederet aktris lain di kategori ‘Aktris Terfavorit’.

Prilly-PGA

Happy Birthday, Pril!

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar