Produk Pindad Makin Diminati Berbagai Negara di Dunia

0
0

Senjata SS3. (@Kemhan)

Senjata SS3. (@Kemhan)


Kemampuan persenjataan militer buatan PT Pindad semakin diakui oleh dunia internasional. Bahkan, sejumlah perwakilan dari mancanegara kerap mengunjungi BUMN yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat ini.

Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita mengatakan bahwa ada tiga negara yang berkunjung ke Bandung untuk melihat berbagai persenjataan buatan PT Pindad.

“Ada tiga negara yang bekunjung ke Bandung, Nigeria, Yordania, dan Namibia. Untuk melihat pabrik alusista kita seperi Anoa, Banser, dan berbagai alat persenjataan yang tidak kalah dari negara lain,” ujar Enggartiasto, seperti dilansir Okezone pada Senin (17/9).

Jangan lewatkan:  Kronologi korban helikopter TNI jatuh bertahan hidup hingga ditemukan warga

Lebih lanjut, Enggartiasto menjelaskan bahwa ketiga negara tersebut tengah menjajaki pembelian tank dan senjata dari PT Pindad.

Sumber: Okezone

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pencarian pada artikel ini:

  1. pt pindad semakin di akui dunia
Bagikan dengan cinta...
Loading...
Bagikan
Artikel sebelumnyaPembentukan Detasemen Penangkis Serangan Udara Lanud RSN
Artikel berikutnyaManuver Tank Leopard 2A4 dan RBS 70 TNI AD
mm
Media elektronik bisa dijadikan jendela informasi yang membangun dan mencerdaskan bangsa. Generasi muda Indonesia mulai gemar membaca untuk memperkaya wawasan dan pengetahuan. Mari kita isi dunia baca Indonesia dengan berita positif demi masa depan bangsa. Selamat berdiskusi... [Meidiana Said - Lintas Cybermedia]

Tulis gagasan