Punya Kista, Ratu Felisha Terpaksa Jalani Program Bayi Tabung

Loading...

Ratu Felisha

Lama tak terdengar suaranya di dunia hiburan tanah air, ternyata Ratu Felisha sedang menjalani program bayi tabung. Ini terpaksa ia lakukan karena dirinya divonis tidak dapat hamil secara alami oleh dokter. Penyebabnya, Feli, begitu ia biasa disapa, mempunyai kista.

Meski tidak berbahaya, kista yang dipunyai Feli berada di saluran menuju rahim. Ini yang membuat tidak adanya pembuahan secara alami yang terjadi dalam rahimnya. Satu – satunya jalan kalau ingin hamil adalah dengan program bayi tabung. Setelah melalui berbagai pertimbangan dan juga diskusi dengan dokter kandungan yang dipilihnya, Feli dan suami, Ari Pujianto sepakat untuk menjalani program bayi tabung itu.

ratu felisha

“Saya ada kista di saluran menuju rahim. Jadi tidak bisa melahirkan alami, harus melalui bayi tabung. Nggak bahaya kalo kista kata dokter sih. Cuma jadi nggak bisa hamil alami. Jadi satu-satunya cara lewat bayi tabung,” tutur bintang film ‘Buruan Cium Gue’ itu dikutip detikHot (8/10).

Positif tidaknya Feli baru bisa ketahuan seminggu lagi. Untuk itu, dokter menyarankan agar dirinya tidak banyak beraktivitas dan berdiam diri di rumah.

“Sudah beberapa hari ini setelah embrio saya dan suami ditransfer. Masih nanti berapa hari lagi baru test darah buat tahu positif hamil atau tidaknya. Seminggu lagi mungkin ketahuan. Makanya nggak boleh gerak dulu nih. Harus diem terus nih di rumah. Saya lagi menunggu hasil. Deg-degan ini asli. Doakan ya,” harapnya.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar