Rencanakan Perampokan Selama 7 Bulan, Tapi Tidak Bisa Buka Brankas

Loading...

perampokan ilustrasi

Sekelompok penjahat berpikir jika mereka sudah merencanakan semuanya dengan matang. Mereka menyewa sebuah toko di dekat bank yang mereka target di Montevideo, Uruguay. Mereka juga sudah menggali sebuah terowongan besar untuk menghubungkan kedua bangunan. Tapi hanya ada satu masalah.

Begitu mereka masuk ke dalam bank, mereka tidak yakin bagaimana caranya membuka brankas berisi banyak uang dengan keamanan tinggi. Usaha mereka bahkan terekam CCTV. Lebih buruk lagi, dari lima orang, dua di antaranya tertangkap.

Padahal untuk rencana mereka, lima perampok itu sudah membayar biaya sewa toko per bulan senilai Rp 7 juta. Mereka menggali terowongan sepanjang 30 meter, setinggi 1,6 meter. Mereka bahkan memiliki selimut untuk menutupi aksi mereka saat masuk ke dalam bank.

Polisi berkata jika dua dari lima perampok itu telah ditangkap dan pemimpin perampok bernama “El Topo”. Kepala polisi Mario Layera mengkonfirmasi jika kawanan ini lari dengan tangan kosong. Sebuah surat penahanan telah dikeluarkan untuk tiga perampok yang berhasil kabur.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Related posts