Reza Artamevia Pakai Narkoba Sejak Sebelum Kenal Gatot?

Loading...

Reza Artamevia

Reza Artamevia mengaku tertipu oleh Gatot Brajamusti. Artis 42 tahun tersebut mengungkapkan bahwa selama ini dirinya tak tahu bahwa aspat yang selama ini ia konsumsi ternyata adalah narkoba. Atas dasar itulah Reza Artamevia akhirnya memutuskan untuk melaporkan guru spiritualnya tersebut.

Mendengar pengakuan Reza, Gatot Brajamusti langsung memberikan bantahan. Seperti dikutip dari Liputan6.com, Achmad Rifai selaku pengacara Gatot menuturkan bahwa Reza sudah tahu kalau aspat itu adalah narkoba. Bahkan sebelum mengenal Gatot, Reza disebut-sebut sudah sering mengonsumsi barang haram itu.

“Klien kami ngomong, ‘dia itu lebih bisa daripada saya. Sebelum ketemu saya, dia lebih pintar (soal narkoba). Bagaimana mungkin saya menipu, ketika pertama kali ketemu saya, lebih bisa, lebih pintar’,” ujarnya.

“Dia sudah tahu sebenarnya, sudah tahu itu (aspat) barang-barang seperti itu (narkoba), tahu dia.”

Tak hanya membantah soal aspat, Gatot Brajamusti juga menyangkal pernah meminta uang kepada murid-muridnya. Seperti yang diketahui, sebelumnya Reza sempat mengaku bahwa Gatot kerap meminta uang untuk membeli aspat dengan dalih ingin membantu fakir miskin.

“Bagaimana Aa Gatot meminta sejumlah uang? Logikanya tidak masuk akal. Mereka (muridnya) sering ngasih uang kok sekarang dibilang meminta uang,” ujar Achmad Rifai.

Pengacara Gatot juga mengungkapkan bahwa kliennya benar-benar terkejut saat mendengar Reza melaporkan dirinya ke polisi. Apalagi selama ini Reza memang dikenal sebagai salah satu murid Gatot yang paling setia.

“Dia (Gatot) tidak percaya gitu pas kami kasih tahu. Karena selama ini Aa Gatot tidak mau mengungkap mereka. Kagetnya kok mereka seperti ini,” katanya.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar