Rihanna dan Drake Putus Gara-Gara Nicki Minaj?

Loading...

Rihanna

Hubungan putus-nyambung antara Rihanna dan Drake kembali berakhir. Walau sempat dikabarkan berpisah karena faktor kesibukan, belakangan muncul isu yang mengungkapkan kalau Nicki Minaj menjadi penyebab putusnya pasangan selebriti tersebut.

Dikutip dari Aceshowbiz, seorang sumber menuturkan bahwa Drake mencintai Rihanna dan Nicki sekaligus, tapi Drake tak pernah memberitahu Rihanna soal ini. Meski demikian, sang sumber menyebut Rihanna tidak bodoh dan sudah mengetahui perasaan Drake terhadap Nicki, hal inilah yang kemudian membuat mereka bertengkar hingga akhirnya memilih berpisah.

“Drake tidak bisa memberitahu Rihanna kalau ia juga jatuh cinta pada Nicki,” ujarnya. “Mereka bertengkar soal Nicki karena Drake terus menyanyikan lagu kolaborasi dia dan Nicki berulang-ulang sambil terus bercerita bagaimana indahnya saat ia dan Nicki bersama.”

Kedekatan Drake dan Nicki Minaj tentu saja membuat Rihanna sangat cemburu. Drake sendiri kabarnya sudah berusaha meminta maaf, namun Rihanna merasa bahwa hubungannya dengan Drake tak bisa dipertahankan lagi.

“Rihanna merasa tersinggung dan menganggap Drake tidak menghormatinya,” kata sang sumber. “Drake sudah meminta maaf, tapi Rihanna masih merasa cemburu dengan Nicki.”

Seperti yang diketahui, Rihanna dan Drake yang belum lama balikan akhirnya kembali putus beberapa waktu lalu. Seorang sumber mengatakan bahwa pasangan ini masih saling mencintai, namun kesibukan mereka yang padat membuat keduanya jarang berkomunikasi.

“Mereka masih saling mencintai, tapi jadwal pekerjaan mereka menghalangi,” katanya.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar