Ringgo Agus Rahman Tinggalkan Kebiasaan Buruk Demi Anak

Loading...

ringgo-sabai-bjorka2

Ada pepatah bilang jika kehadiran anak dapat mengubah prioritas orang tuanya. Setidaknya hal tersebut terjadi pada sosok Ringgo Agus Rahman. Punya anak membuatnya mulai bertekad untuk menjauhi kebiasaan buruk yang selama ini ia lakukan dan memulai hidup baru dengan menerapkan pola hidup sehat.

Tidak mengkhususkan diri untuk berdiet, Ringgo memotivasi dirinya sendiri untuk menjadi lebih sehat dengan menerapkan pola hidup sehat. Poin yang ia dapatkan setelah menjalani pola hidup sehat yaitu lebih bugar dan bonusnya berat badannya pun turun. Sebenarnya Ringgo melakukan hal itu semata – mata karena putranya, Bjorka. Ringgo tidak ingin kebiasaan buruknya membuatnya sakit – sakitan kelak yang berdampak ia tidak dapat bermain – main dengan Bjorka.

ringgo-sabai-bjorka

“Gue salah, baru punya anak dulu mulai mikir tentang kesehatan. Kebiasaan gue ngerokok itu jelek. Dan gue mau berubah itu. Kalo olahraga gue belum coba banyak, mencoba iya. Gue sekarang lebih jaga pola makan. Gue mau jadi contoh yang baik untuk anak gue. Gue ada motivasilah,” jelas Ringgo, dikutip detikHot (9/10).

Kebiasaan buruk Ringgo salah satunya adalah gemar memakan jeroan. Ia kini menghindarinya dan mulai membiasakan diri dengan menyantap masakan buatan istrinya, Sabai Morscheck.

“Yang dihindari tuh gue suka sop kaki kambing kayak jeroannya. Gue suka banget dari umur tiga tahun udah dicekokin. Sekarang gue agak hindari makan di luar, lebih baik bikinan istri. Cemilan yang sehatkan, dan buah. Nasi porsi setengah aja,” lanjutnya.

Dengan menerapkan pola hidup sehat, Ringgo berharap menjadi contoh yang baik untuk anaknya.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar