Rizky Febian Mengaku Sering Diremehkan Banyak Orang

Loading...

Rizky Febian

Memiliki seorang ayah terkenal seperti Sule rupanya bukan jaminan bagi Rizky Febian untuk bisa langsung sukses di dunia hiburan. Cowok 18 tahun ini mengaku dirinya masih harus berjuang mati-matian untuk mengembangkan karirnya, baik sebagai seorang aktor maupun penyanyi.

Rizky Febian mengungkapkan bahwa sang ayah sebenarnya sering memberikan bantuan seperti tawaran syuting sinetron tanpa melalui casting, namun Rizky menolaknya karena ingin berusaha sendiri tanpa memanfaatkan nama besar ayahnya. Alhasil Rizky pun merasakan bagaimana pahitnya dimarahi sutradara atau saat lagu-lagunya ditolak para produser.

“Aku ingin berjuang sendiri. Tidak mudah. Pernah, aku datang ke tempat casting sinetron lalu dimarahi sutradara. Begitu juga ketika menawarkan lagu-lagu ciptaanku kepada produser rekaman,” ujarnya seperti dikutip dari Tabloid Bintang.

Tak hanya itu, alih-alih mendapat sanjungan karena menjadi anak dari seorang komedian terkenal, Rizky malah sering diremehkan. Banyak yang menganggap kalau Rizky tidak memiliki kemampuan dan hanya mendompleng nama besar sang ayah.

“Terus terang, banyak yang memandangku sebelah mata. Aku dianggap menebeng ketenaran ayah,” katanya. “Padahal mereka tidak tahu bagaimana proses aku menjadi artis seperti apa.”

Walau mengalami banyak kesulitan, Rizky tetap tidak mau menyerah. Belajar dari pengalaman sang ayah, pelantun Kesempurnaan Cinta tersebut sadar bahwa ada banyak hal pahit yang harus dilalui sebelum mendapatkan ketenaran.

“Menjadi seorang artis bukan perkara gampang. Aku saksi hidup perjuangan ayah dari bukan siapa-siapa kemudian menjadi terkenal. Aku ingin seperti dia,” ucapnya.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar