Rumah Miranda Kerr Didatangi Penyusup, Penjaga Alami Luka Parah

Loading...

Miranda Kerr

Insiden mengerikan terjadi di kediaman Miranda Kerr di Malibu baru-baru ini. Pada hari Jumat (14/10) pagi, seseorang tak dikenal dikabarkan menyusup ke rumah Miranda dengan cara melompati pagar. Beruntung, pihak keamaan rumah memergoki penyusup tersebut dan berhasil melumpuhkannya.

Kepolisian Los Angeles mengungkapkan bahwa sempat terjadi kontak fisik antara penjaga dan si penyusup. Akibat perkelahian itu, penjaga mengalami luka yang cukup parah karena matanya ditikam, namun ia berhasil menjatuhkan si penyusup dengan menembaknya beberapa kali.

“Deputi merespon laporan adanya penembakan di Malibu. Mereka menemukan seorang penjaga keamanan terlibat perkelahian fisik dengan seorang penyusup. Penjaga itu mengalami cedera di wajah dan beberapa luka ringan,” kata pihak polisi seperti dikutip dari Aceshowbiz.

“Dia mengeluarkan pistol dan menembak penyusup tiga sampai empat kali. Baik penjaga maupun penyusup sama-sama mengalami luka yang membahayakan keselamatan jiwa mereka.”

Pasca insiden tersebut, penjaga dan si penyusup langsung dilarikan ke rumah sakit di Los Angeles, namun kabarnya penyusup misterius itu mengalami kondisi kritis karena mengalami luka yang lebih parah.

Sementara itu, Miranda Kerr sendiri dikabarkan sedang tidak berada di rumah saat kejadian itu berlangsung. Sedangkan salah satu tetangga Miranda sempat mengungkapkan rasa terkejutnya karena tak menyangka ada penyusup di kawasan Malibu.

“Ini hal yang gila. Aku tahu ini bisa terjadi di mana saja, tapi tidak pernah ada kejadian seperti ini di Malibu.”

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar