Sammy Simorangkir Dan Viviane Belum Tentukan Tanggal Pernikahan Karena Sibuk Cari Uang

Loading...

Sammy Simorangkir

Pasangan Sammy Simorangkir dan Viviane masih belum bisa memberi jawaban yang pasti atas pertanyaan mengenai kapan pernikahan mereka akan digelar. Kesibukan mereka dalam mencari uang adalah salah satu faktor yang membuat mereka masih belum bisa mengatur pernikahan mereka.

Sammy Simorangkir dan Viviane memang terbilang sudah cukup lama menjalin kisah asmara. Baik Sammy maupun Viviane sama – sama sudah diperkenalkan ke keluarga masing – masing. Bahkan tanggapan kedua keluarga pun baik serta memberi lampu hijau jika keduanya memang berniat untuk menikah. Sayang, kesibukan Sammy dan Viviane yang menjadi penghambat mereka untuk dapat mempertemukan kedua keluarga yang lantas menentukan tanggal pernikahan.

“Asmara berjalan baik. Aku sudah kenal orangtuanya dia. Dia juga udah kenal orangtuan aku. Tapi belum ketemu kedua orangtua masing masing. Mungkin nanti,” tutur Viviane, dikutip detikHot (9/10).

Saat ini menurut Viviane Sammy masih sibuk mempersiapkan album barunya. Belum lagi padatnya show ke luar kota yang mengharuskannya meninggalkan Viviane.

“Banyak yang dipikirin kayak cari uang. Dia juga banyak yang dikerjain kayak albumnya, off air yang keluar kota terus saya ditinggal,” ungkap janda Okan Cornellius itu.

Viviane meminta doa agar tahun depan dirinya dan Sammy dapat segera naik ke pelaminan.

“Amin doain saja (soal nikah tahun depan). Mohon doanya semoga berjalan baik terus ya,” harapnya.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar