Samsung Galaxy Grand Prime+, Penerus Grand Prime Segera Hadir

Loading...

Samsung Galaxy Grand Prime+

Samsung Galaxy Grand Prime+

Smartphone misterius dengan nomor model SM-G532F dipastikan akan mengusung nama resmi sebagai Galaxy Grand Prime+, bukan Galaxy Grand Prime 2016 seperti rumor sebelumnya. Hal ini diperkuat dengan kemunculan paten nama Galaxy Grand Prime+ di negara asalnya, Korea Selatan

Seperti informasi yang sudah Sidomi News sebelumnya, Samsung Galaxy Grand Prime+ ini kabarnya dibekali dengan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel PLS (Plane to Line Switching) dengan kerapatan mencapai 294 piksel per inci. Samsung Galaxy Grand Prime+ menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow terbaru yang dibalut degan antarmuka Samsung Grace UX.

Kinerja yang ditawarkan Samsung Galaxy Grand Prime+ ini sedikit lebih bertenaga dibandingkan pendahulunya dengan mengandalkan dukungan chipset MediaTek MT6737T yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,4GHz yang didukung dengan memori RAM sebesar 2GB dan dipadukan dengan pengolah grafis dari Mali-T720 MP. Kinerja yang dihasilkan smartphone ini bisa dikatakan cukup standar di kelasnya.

Sektor kamera, Samsung Galaxy Grand Prime+ ini cenderung standar di kelasnya yang dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash. Samsung Galaxy Grand Prime+ juga dilengkapi kamera depan 5 megapiksel untuk foto selfie. Sayangnya, belum diketahui berapa kapasitas baterai ponsel ini.

Vendor asal Korea Selatan ini membekali smartphone Galaxy Grand Prime+ dengan memori internal sebesar 8GB yang didukung oleh slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori hingga 32GB. Konektivitas Galaxy Grand Prime+ cukup lengkap dengan dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS, seperti yang dilansir dari GSM Arena (10/10/2016).

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Related posts