Samsung Galaxy S7 Edge Blue Coral Segera Sambangi Pasar

Loading...

Samsung Galaxy S7 Edge Blue Coral

Samsung Galaxy S7 Edge Blue Coral

Smartphone Samsung Galaxy S7 Edge Blue Coral diperkirakan tak akan lama lagi akan menyambangi pasar. Kehadiran varian warna baru ini membuat knsumen memiliki lebih banyak pilihan warna. Ini diperkuat dengan beredarnya foto ponsel flagship dengan warna biru yang menawan. Sayangnya, belum ada informasi mengenai kapan Galaxy S7 Edge Blue Coral akan mulai dijual.

Samsung Galaxy S7 Edge Blue Coral mengusung layar lengkung di kedua sisinya berukuran 5,5 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 534 piksel per inci. Samsung juga melindungi layar Galaxy S7 Edge Blue Coral dengan kaca lengkung Gorilla Glass 5. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka TouchWiz UI.

Baca juga:  Tak Pakai Kaca, Material iPhone 8 Nanti Bakalan Menggunakan Stainless Steel ?

Sisi kamera, Galaxy S7 Edge Blue Coral menggunakan kamera belakang berkekuatan 12,2 megapiksel berteknologi Dual Pixel dengan aperture f/1.7 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta single LED flash. Teknologi Dual Pixel diklaim mampu menawarkan kecepatan fokus empat kali lebih cepat dari phase detection autofokus biasa.

Samsung mempersenjatai smartphone ini dengan kamera depan berkekuatan 5 megapiksel dengan aperture f/1.7 untuk foto selfie. Samsung membekali Galaxy S7 Edge Blue Coral ini dengan baterai berkapasitas 3600mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Ponsel ini juga memiliki kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikat IP68.

Baca juga:  Tak Pakai Kaca, Material iPhone 8 Nanti Bakalan Menggunakan Stainless Steel ?

Sektor dapur pacu, Galaxy S7 Edge Blue Coral ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang mengusung prosesor quad-core Kyro 64-bit yang powerful dengan kecepatan 2,2GHz dan didukukung oleh RAM 4GB LPDDR4, serta didukung pengolah grafis dari Adreno 530, seperti yang dilansir dari GSM Arena (12/10/2016).

Sisi konektivitas, Galaxy S7 Edge Blue Coral cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE Cat.9/Cat.6, wireless charging, Wi-Fi, Bluetooth, NFC, GPS (A-GPS, GLONASS, Beidou), dan Samsung Pay. Ponsel Samsung Galaxy S7 Edge Blue Coral tersedia dalam dua varian kapasitas memori, yakni 32GB dan 64GB dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar