Samsung Galaxy TabPro S Gold Edition Diluncurkan

Loading...

Samsung Galaxy TabPro S Gold Edition

Samsung Galaxy TabPro S Gold Edition

Samsung Galaxy TabPro S Gold Edition belum lama ini telah diperkenalkan dengan balutan casing berwarna emas yang menawan. Tak hanya warna yang berbeda, Samsung Galaxy TabPro S Gold Edition ini hadir dengan spesifikasi yang lebih tinggi di sektor memori, yakni RAM 8GB dengan SSD 256GB. Harga tablet ini adalah $999 atau sekitar Rp 13 juta.

Tablet Samsung Galaxy TabPro S Gold Edition ini mengusung layar sentuh berukuran 12 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel AMOLED (Active Matrix – Organic Light Emiting Diode) dengan kerapatan layar yang cukup tinggi. Layar tablet ini dilindungi Gorilla Glass 3 besutan Corning. Tablet ini menjalankan OS Windows 10 besutan Microsoft.

Baca juga:  Tak Pakai Kaca, Material iPhone 8 Nanti Bakalan Menggunakan Stainless Steel ?

Tablet gahar Samsung Galaxy TabPro S Gold Edition ini mengandalkan kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel autofokus untuk mengabadikan momen. Tablet ini juga didukung oleh kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel untuk keperluan video call dan foto selfie. Samsung mempersenjatai tablet ini dengan baterai berkapasitas 5200mAh.

Performa yang diusung oleh tablet Samsung Galaxy TabPro S Gold Edition ini cukup lumayan berkat sokongan prosesor Intel Core M3-6Y30 dual-core 64-bit generasi Skylake berkecepatan 900Mhz – 2,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 8GB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Intel HD Graphics 515. Performa tablet ini dapat diandalkan untuk komputasi sehari-hari dan sangat mendukung mobilitas pengguna.

Baca juga:  Tak Pakai Kaca, Material iPhone 8 Nanti Bakalan Menggunakan Stainless Steel ?

Samsung Galaxy TabPro S Gold Edition ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 256GB SSD (Solid State Drive) yang dilengkapi dukungan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Konektivitas standar yang diusung oleh Samsung Galaxy TabPro S Gold Edition antara lain adalah 3G HSPA, 4G LTE, GPS, Bluetooth, WiFi, dan port microUSB.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar