Samsung Lanjutkan Penjualan Galaxy Note 7 di Korea 1 Oktober 2016

0
0

Samsung Galaxy Note 7

Samsung Galaxy Note 7 (credit: Digital Trends)

Samsung kabarnya akan meluncurkan ulang dan melanjutkan penjualan phablet Galaxy Note 7 di Korea Selatan pada 1 Okyober 2016. Ini mundur dari rencana awal yang digelar tanggal 28 September. Hal ini tak lepas dari proses recall dan penukaran unit yang bermasalah.

“Tingkat recall kemungkinan akan jatuh tajam dan penjualan baru telah dimulai kembali pada September 28. Pelanggan yang terkena imbas tidak lagi dapat menukarkan perangkat mereka melalui operator domestik mulai pada 1 Oktober, membuat proses lebih sulit,” keterangan resmi Samsung.

Samsung Galaxy Note 7 mengusung layar lengkung dual edge berukuran 5,7 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 515 piksel per inci, serta didukung S Pen. Samsung juga melindungi layar Galaxy Note 7 dengan antigores Gorilla Glass 5. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka TouchWiz UI.

Jangan lewatkan:  Tahun Depan, Prosesor Qualcomm Snapdragon Bisa Jalankan Windows 10

Kinerja yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Note 7 cukup gahar dengan ditenagai oleh chipset Exynos 8890 yang mengandalkan dengan prosesor octa-core yang terdiri dari prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,6GHz dan quad-core Exynos M1 2,3GHz, dipadukan dengan RAM sebesar 4GB jenis LPDDR4 untuk mendukung kinerjanya, serta diperkuat grafis dari Mali-T880 MP12.

Sisi kamera, Galaxy Note 7 cukup mumpuni dengan menggunakan kamera belakang berkekuatan 12,2 megapiksel dengan sensor 1/2.6 inci berteknologi Dual Pixel dengan aperture f/1.7 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta single LED flash. Teknologi Dual Pixel diklaim mampu menawarkan kecepatan fokus empat kali lebih cepat dari phase detection autofokus biasa.

Jangan lewatkan:  13 Desember, Moto M Sambangi Negara Ini

Samsung mempersenjatai smartphone ini dengan kamera depan berkekuatan 5 megapiksel dengan aperture f/1.7 untuk foto selfie. Ponsel ini juga didukung Iris Scanner dan sensor sidik jari untuk mendukung sektor keamanan, seperti yang dilansir dari GSM Arena (26/09/2016).

Pencarian pada artikel ini:

  1. evan marino ggs
Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis gagasan