Samsung Sarankan Pengguna Berhenti Gunakan Galaxy Note 7

Loading...

galaxy-note-7-meledak

Samsung menyarankan para pemilik Galaxy Note 7 baik yang asli maupun pengganti untuk berhenti menggunakan smartphone itu. Bahkan perusahaan itu menyarankan untuk mematikan smartphone itu sembari Samsung menyelidiki kasus Galaxy Note 7 terbakar. Tindakan ini diambil setelah adanya laporan jika Galaxy Note 7 masih terbakar.

Para pengguna yang smartphone Galaxy Note 7 terbakar diminta mencari refund atau menukar dengan smartphone lain. Pihak berwenang di Amerika Serikat (AS) menyelidiki lima kasus Galaxy Note 7 terbakar atau overheating sejak Samsung menarik smartphone itu pada September lalu.

Seorang juru bicara berkata: “Samsung akan meminta seluruh operator seluler dan rekan ritel untuk menghentikan penjualan secara global dan menukar Galaxy Note 7 sembari menunggu proses penyelidikan.”

“Para pengguna Galaxy Note 7 asli atau pengganti harus mematikan smartphone dan berhenti menggunakan perangkat itu dan memanfaatkan pilihan lain yang ditawarkan,” tambahnya.

Sementara itu, pihak berwenang di Korea Selatan berkata mereka menemukan cacat pada produk Note 7 baru. Tapi mereka enggan mengungkap masalah apa yang mereka temukan.

September 2016, Samsung dengan percaya diri mengatakan jika mereka telah berhasil mengatasi masalah pada baterai Galaxy Note 7. Mereka juga siap merilis Galaxy Note 7 baru. Akan tetapi kekuatiran muncul setelah beberapa unit pengganti yang memiliki ditandai sebagai unit yang aman justru terbakar.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Related posts