Sebut “Bit*h” dan Tuduh Song Hye Kyo Terima Dana Dari Partai Politik, Haters Ini Didenda 3 Juta Won

Loading...

Seorang hater aktris cantik Song Hye Kyo akhirnya kena batunya juga. Pengadilan menjatuhkan hukuman denda sebesar 3 Juta won pada seorang pria yang telah menyebarkan isu miring pada aktris cantik bintang utama di drama Korea, Descendants of the Sun tersebut.

Haters artis cantik korea selatan Song Hye Kyo didenda 3 Juta Won~ www.speakerscorner.me
Haters artis cantik Song Hye Kyo didenda 3 Juta Won~ www.speakerscorner.me

Dikutip dari AllKpop.com, seorang pria yang diketahui bernama Mr.Seo dikatuhi hukuman denda sebesar 3 Juta Won karena menyebarkan berita miring mengenai Song Hye Kyo. Mr Seo menuduh aktris cantik ini telah menerima suntikan dana yang cukup besar dari partai politik Saenuri .

Baca juga:  Annisa Pohan Minta Maaf Perihal Kemarahan di Path Pasca Debat Cagub DKI

Tak hanya itu, Mr. Seo juga menyebutkan bahwa kasus penggelapan pajak yang menimpa Song Hye Kyo juga mendapat bantuan dari partai politik tersebut sehingga akhirnya menguap bergitu saja. Selain itu, Mr.Seo juga melontarkan ejekan pedas dengan menyebut Song Hye Kyo sebagai ‘bit*h’ karena menerima dana dari partai politik yang diklaim telah merugikan rakyat Korea tersebut.

“Masyarakat banyak menderita akibat perbuatan partai Saenuri, dan aku tak bisa seperti pel*** itu yang menerima sponsor dari pria tua di balik partai tersebut” tulis Mr. Seo saat menyerang Song Hye Kyo beberapa waktu yang llau. “Pasti ada orang berkuasa di balik kasus penggelapan pajak Song (Hye Kyo), dan label yang menaunginya memiliki suatu hubungan dengan partai itu” tuduh Mr. Seo lagi.

Baca juga:  Raffi Ahmad Pakai Kaus Bertuliskan ‘Jarang Pulang’, Netizen Kasihan Pada Gigi

Kontan saja hal ini membuat banyak pihak menjadi murka. Mereka dikabarkan melayangkan tuntutan pada Mr. Seo, yang menuduh Song Hye Kyo menerima dana dari partai Saenuri  pada medio Januari dan Mei tahun ini. Pengadilan pun memutuskan Mr.Seo bersalah dan harus menerima denda 3 Juta Won atau setara dengan Rp. 43.225.345,80. Hingga kini belum ada konfirmasi dari Song Hye Kyo dan pihak label atas hukuman denda yang dijatuhkan pada Mr. Seo ini.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar