Sharp Aquos Xx3, Usung Android Nougat & Kamera 21MP

Loading...

Sharp Aquos Mini Xx3

Sharp Aquos Mini Xx3

Baru-baru ini smartphone Sharp Aquos Xx3 secara resmi telah diperkenalkan di negara asalnya, yakni Jepang. Smartphone ini mengandalkan dimensi yang kompak dan balutan casing dengan warna-warni menarik. Sayangnya, belum diumumkan berapa harga Sharp Aquos Xx3 ini.

Smartphone Sharp Aquos Xx3 mengusung layar sentuh 2.5D berukuran 4,7 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IGZO (Indium Gallium Zinc Oxide) yang menawarkan kerapatan hingga lebih dari 469 piksel per inci. Sharp Aquos Xx3 menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka khas vendor tersebut.

Baca juga:  Tak Pakai Kaca, Material iPhone 8 Nanti Bakalan Menggunakan Stainless Steel ?

Kinerja yang ditawarkan oleh Sharp Aquos Xx3 relatif standar di kelasnya dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 617 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 405.

Ponsel kelas menengah Sharp Aquos Xx3 ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB hybrid slot. Smartphone ini dipastikan mendukung konektivitas 4G LTE, Bluetooth, port micro USB, 3G HSPA, WiFi, dan GPS.

Baca juga:  Tak Pakai Kaca, Material iPhone 8 Nanti Bakalan Menggunakan Stainless Steel ?

Sisi kamera, Sharp membekali Aquos Xx3 ini dengan kamera belakang berkekuatan 21 megapiksel dengan sensor BSI ditandemkan dengan lensa aperture f/1.9 yang dilengkapi oleh fitur dual-tone LED flash, serta phase-detection autofokus.

Kamera depan Sharp Aquos Xx3 ini berkekuatan 8 megapiksel fixed focus untuk keperluan foto selfie dan video chat. Smartphone kelas menengah premium ini dibekali dengan baterai 2400mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya, seperti yang dilansir dari GSM Arena (12/10/2016).

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar