Sheila Marcia Tinggalkan Dunia Akting dan Fokus ke Musik

Loading...

Sheila Marcia

Setelah sempat vakum dari dunia hiburan selama bertahun-tahun, Sheila Marcia akhirnya kembali berakting dan sempat membintangi sinetron. Namun artis 27 tahun tersebut rupanya lebih berminat untuk terjun ke dunia musik ketimbang mengembangkan bakat beraktingnya.

Sheila Marcia kini tengah membentuk grup EMMA bersama Melodya Vanesha dan ingin terus fokus bermusik. Bahkan, Sheila rela meninggalkan pekerjaannya di bidang akting dengan menolak berbagai tawaran sinetron yang datang padanya.

“Sebenarnya ada tawaran-tawaran (akting) juga. Aku memang mendedikasikan untuk EMMA,” ujar Sheila. “Aku mikirnya gini, kalau misalnya aku udah fokus sama yang lainnya, aku nggak bisa ambil yang lain. Karena nanti kalau aku udah kontrak sama yang lain, pasti ini akan terbengkalai.”

EMMA sendiri merupakan grup duo dengan aliran musik pop rock. Menurut Sheila, ia dan Melodya sudah bekerja keras membentuk EMMA sehingga Sheila merasa tak mungkin meninggalkan EMMA dan memilih akting.

“Dari awal memang ngos-ngosan membangun berdua, jadi aku nggak mau gitu aja meninggalkan EMMA,” kata Sheila. “Kita genrenya pop rock, meskipun berdua tapi kita tetap diiringi band.”

Meski tergolong baru, Sheila mengklaim kalau EMMA sudah mendapatkan beberapa tawaran job, salah satunya adalah ikut manggung di event Konser 1000 Band yang akan berlangsung tanggal 20 Oktober mendatang.

“Rencana bawain lima lagu, yang jelas seneng banget bisa terlibat di event ini,” ujarnya.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar