Shia LaBeouf Resmi Menikah dengan Mia Goth

Loading...

Shia LaBeouf

Bintang film Transformers, Shia LaBeouf, dikabarkan telah resmi menikah dengan Mia Goth pada hari Senin lalu. Pernikahan yang digelar di gereja Viva Las Vegas tersebut mengundang rasa penasaran banyak orang, pasalnya upacara pernikahan ini dilakukan dengan tema yang unik, bahkan ikut diramaikan oleh hula dancer dan peniru Elvis Presley.

Pernikahan Shia dan Mia rupanya digelar cukup sederhana dan ditayangkan secara live di internet. Dalam upacara tersebut, Shia LaBeouf tampak mengenakan jas warna hitam, sementara Mia Goth memakai gaun pernikahan sederhana warna putih, rambutnya juga dibiarkan terurai dan ditutup tudung warna serupa.

Meski kabar bahagia ini sudah menyebar dan cukup mengejutkan banyak pihak, ada sebagian yang berpikir kalau Shia tidak benar-benar menikahi Mia, dan video pernikahan yang beredar hanyalah gurauan dari aktor 30 tahun tersebut. Meski demikian sampai saat ini baik Shia maupun Mia belum memberikan konfirmasi resmi mengenai pernikahan mereka.

Terlepas dari benar atau tidaknya pernikahan tersebut, Shia LaBeouf dan Mia Goth diketahui menjalin kasih sejak tahun 2012 lalu ketika keduanya bertemu di lokasi syuting Nymphomaniac. Hubungan pasangan selebriti inipun kerap dikabarkan putus nyambung, namun sempat beredar rumor bahwa Shia dan kekasihnya sudah bertunangan di tahun 2015 setelah Mia terlihat mengenakan sebuah cincin.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar