Silaturahmi Ahmad Dhani Dengan Kader Gerindra di Bekasi Sepi, Netizen Salahkan Mulan Jameela

Loading...

Ahmad Dhani kembali menunjukkan keseriusanya untuk maju sebagai Wabup Bekasi mendampingi sosok Sadudin. Namun majunya Dhani ini ternyata belum sepenuhnnya diterima dan masih mengundang pro dan kontra. Selain karena sikap Dhani yang dinilai arogan, pernikahanya dengan Mulan Jameela pun masih jadi polemik hingga kini.

Ahmad Dhani dan istri sirinya Mulan Jameela masih jadi sosok kontroversial di pilkada Bekasi~www.suara.com
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela masih jadi sosok kontroversial di pilkada Bekasi~www.suara.com

Namun Dhani tak gentar dengan mulut nyinyir haters padanya dan Mulan Jameela. Baru-baru ini, Dhani mengunggah foto saat sedang menjalani silaturahmi dengan Kader gerindra di Bekasi. Ahmad Dhani pun mengunggah foto kediatanya ini di akun media sosial miliknya. Namun lagi-lagi, foto Dhani inipun mendapat cibiran pedas dari netizen.

Baca juga:  Gara-gara Minta Didoakan Bertemu Bilqis, Istri Enji Jadi Sasaran Amuk Fans Ayu Ting-ting

Netizen menyebut bahwa acara ini sepi peminat. Tak ayal netizen pun memberikan sindiran pedas pada mantan suami Maia Estianty ini. Bahkan tak sedikit yang menyalahkan Mulan Jameela, sebagai penyebab sepinya acara silaturahmi Ahmad Dhani dengan para kader Gerindra ini. Mereka menyebut jika Maia Estianty yang masih menjadi pendamping Dhani, maka massa yang datang akan lebih banyak lagi.

“Coba kalu ada bunda maia pasti yg dtg berjubel2,,istri pembawa hokkie sihh beda lah ama yg onoh seret rejeki,seret wibawa tersumbat silikon xixixi…??piss om” kata seorang netizen mengomentrai foto Ahmad Dhani ini. “Klo masi sama .. bunda maia gw dukung pak de . Lah sama muljem males . Tukang pelet pak de .. smoga sukses yo pak de” kata yang lainya lagi memberi komentar.

Baca juga:  Kebaya Yang Dikenakan Mulan Jameela Mirip Produk Online Shop, Apa Kata Netizen?

“Apa g punya istri ya calon wakil bupati bekasi ini …kok g pernah posting sama bini nya …oooh iya …cuma istri sirih” kata yang lainya lagi memeberikan sindiran pada Dhani dan Mulan.”Captionnya silaturahmi kader gerindra sebekasi, tapi yg datang kyk hajatan malam jumat legi di kampung.. Miris skali hidupmu pakde????” sindir seorang lainya lagi pada Ahmad Dhani.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar