Skor HASIL Bhayangkara Surabaya United vs Borneo FC Hari Ini

0
0

bhayangkara-surabaya-united-vs-borneo-fc

Jadwal live pekan ke-22 ISC/TSc 2016 hendak tayang di SCTV dan Indosiar, yang bakal dibuka oleh duel Bhayangara Surabaya United vs Borneo FC pada Jumat (07/10) sore jam 16 : 00 ib dari Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur. Impresivenya performa ke-2 tim akhir-akhir ini, membuat prediksi duel Bhayangkara Surabaya United vs Borneo FC kelak akan jalan sangat menarik. Terutama buat kubu tuan rumah Surabaya United yang tengah dalam rasa yakin diri yang tinggi pasca membantai tuan rumah SFC dengan score 0-4 dipartai pamungkasnya tempo hari. Pastinya perihal tersebut bikin mental dari Evan Dimas dkk tengah tinggi-tingginya.

Hingga, situasi itu juga bikin calon tamunya, PBFC harus sangat siaga bakal motifasi berlipat dari banyak punggawa Bhayangkara Surabaya United kelak. Terutama, kehadiran Ponaryo Astaman cs cuma bermodalkan hasil seri 1-1 masa menjamu sang pimpinan peringkat sementara Madura United dipartai pamungkasnya tempo hari. Hasil itu semestinya mampu mereka optimalkan masa melawat kemarkas Surabaya United yg dipertemuan terlebih dulu pada putaran pertama tempo hari, sukses menahan draw (1-1) mereka masa bermain di Stadion Segiri Samarinda.

Jangan lewatkan:  Hasil Europa League Hari Ini: Villarreal vs Steaua Bucharest 2-1, ke 32 Besar

Cukup baiknya penampilan kedua tim belakangan ini, pastinya membuat duel kedua tim nanti bakal berjalan sangat alot. Terlebih disektor tengah lapangan, yang mana Evan Dimas mau tidak mau musti berduel dengan seniornya Ponaryo Astaman. Dimana, pengalaman dari sosok Popon bakal mendapat ujian dari juniornya Evan Dimas yang memiliki tipikal permainan yang lebih stylish. Kedua sosok tersebut bakal memerankan perannya selaku penyeimbang lapangan tengah di tim nya masing-masing, sehingga membawa duel ini kian berjalan sangat ketat.

Jangan lewatkan:  Arsenal Tak Gentar Hadapi Real Madrid Atau Bayern Munchen

Kemenangan pastinya menjadi target kedua tim, terutama bagi kubu tuan ruma Surabaya Utd yang tengah berupaya untuk terus bersaing dengan 2 tim asal Jatim lainnya, Madura Unt dan Arema Cronus yang saat ini menghuni 2 posisi teratas dalam tabel peringkat sementara ISC 2016 ini. Hal serupa juga dikumandangkan oleh kubu PBFC yang bertekad untuk terus merangsak naik menuju papan atas. Kondisi tersebutlah yang menjadikan duel kedua tim nanti bakal bejalan sangat seru.

5 Pertandingan Terakhir: BAYANGKARA SURABAYA UNITED
02.10.16 ISC Sriwijaya Surabaya United 0 : 4
17.09.16 ISC Surabaya United Arema Malang 0 : 1
10.09.16 ISC Surabaya United PS Barito Putera 1 : 1
29.08.16 ISC Surabaya United Perseru Serui 3 : 1
19.08.16 ISC Persela Lamongan Surabaya United 0 : 1

Jangan lewatkan:  Hasil Piala Dunia Antar Klub 2016: Kashima Antlers vs Auckland City 2-1

5 Pertandingan Terakhir: PUSAMANIA BORNEO FC
30.09.16 ISC Pusamania Borneo Madura United 1 : 1
17.09.16 ISC Persiba Balikpapan Pusamania Borneo 0 : 1
11.09.16 ISC Pusamania Borneo Bali United 4 : 0
27.08.16 ISC Pusamania Borneo Sriwijaya 2 : 2
20.08.16 ISC Arema Malang Pusamania Borneo 1 : 2

Head to head: Bhayangkara Surabaya United vs Borneo FC
Pusamania Borneo FC  1 – 1  Bhayangkara Surabaya United

Pencarian pada artikel ini:

  1. pemerkosaan disurabaya terbaru
Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis gagasan