Sony Xperia XZ Dual dengan Memori 64GB Segera Hadir

Loading...

Sony Xperia XZ

Sony Xperia XZ

Sony belum lama ini akan menghadirkan smartphone Xperia XZ Dual di India. Sesuai namanya, smartphone ini memiliki fasilitas dual SIM yang banyak dibutuhkan pengguna. Tak hanya itu, ponsel Xperia XZ Dual ini ternyata dilengkapi ROM atau memori internal dua kali lebih besar dari Xperia XZ biasa, yakni 64GB. Harga Sony Xperia XZ Dual adalah $777 atau sekitar Rp 10,1 juta.

Seperti yang kita ketahui, Sony Xperia XZ Dual besutan Sony ini mengusung layar berukuran 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) Triluminos Display dengan kerapatan mencapai 423 piksel per inci, serta didukung teknologi Sony Bravia Engine 2. Smartphone Sony Xperia XZ Dual telah menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka khas Xperia UI.

Baca juga:  Tak Pakai Kaca, Material iPhone 8 Nanti Bakalan Menggunakan Stainless Steel ?

Performa yang diusung smartphone Sony Xperia XZ Dual ini cukup gahar dan bersaing dikelas flagship dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang mengusung prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,2GHz dan dual-core 1,6GHz, serta didukung oleh RAM 3GB, serta didukung pengolah grafis dari Adreno 530.

Sektor audio, Sony membekali Xperia XZ Dual ini dengan dua speaker stereo yang menghadap ke depan dan ditandemkan dengan teknologi canggih seperti Hi-Res audio, DSEE HX, serta LDAC untuk memanjakan telinga pengguna. Smartphone Xperia XZ Dual ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2900mAh yang didukung fitur Quick Charge 3.0.

Baca juga:  Tak Pakai Kaca, Material iPhone 8 Nanti Bakalan Menggunakan Stainless Steel ?

Vendor asal Jepang ini membekali Xperia XZ Dual dengan kamera belakang dengan resolusi 23 megapiksel menggunakan sensor Sony Exmor IMX300 berukuran 1/2,3 inci aperture f/2.0 lengkap dengan dukungan Triple Image Sensing dan LED flash.

Teknologi Triple Image Sensing ini meningkatkan kecepatan fokus secara signifikan dengan menggabungkan deteksi warna, phase-detection, dan laser autofokus. Sony mempersenjatai ponsel ini dengan kamera depan berkekuatan 13 megapiksel dengan sensor 1/3 inci dan lensa aperture f/2.0 untuk kemampuan foto selfie yang mumpuni.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar