Sophia Latjuba Jadi Jubir Tim Pemenangan Ahok “Saya Maunya Sama Maia”

Loading...

Sophia Latjuba Jadi Jubir Tim Pemenangan Ahok

Sophia Latjuba jadi Juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot di Pilgub DKI 2017 (via instagram.com/sophia_latjuba88)

Sophia Latjuba Jadi Jubir Tim Pemenangan Ahok – Pilgub DKI Jakarta akan digelar pada februari 2017 mendatang.

Tim pemenangan pasangan Cagub dan Cawagub Ahok-Djarot pun sudah dibentuk.

Ada nama artis terkenal yang tercantum dalam tim pemenangan pasangan yang diusung oleh PDIP, Hanura, Nasdem dan Golkar itu ada nama kekasih Ariel Noah, Sophia Latjuba.

Ahok pun ditanya oleh para awak media terkait hal tersebut. Ahok mengatakan bahwa Sophia Latjuba di ususlkan oleh partai, sementara Ahok sendiri inginnya sama Maia Estianty, Janda Ahmad Dhani.

Baca juga:  Ramai-ramai menangkal berita hoax

“Kalau enggak salah Sophia Latjuba diusulkan oleh Partai Nasdem atau apa ya, saya lupa, Nasdem kayaknya. Maia enggak masuk dalam partai, itu partai yang usulin. Kalau saya sih maunya Maia ya,” kata Ahok saat ditemui di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu seperti dilansir Antara.

Belakangan Ahok memang sempat berfoto bersama Maia Estianty dan beberapa artis lainnya.

Bahkan Ahok sempat berkilah mengajak Maia untuk mendapinginya di Pilgub DKI 2017 dengan menjadikan janda Ahmad Dhani itu sebagai Cawagub.

Sophia Latjuba Jadi Jubir Tim Pemenangan Ahok "Saya Maunya Sama Maia"Ahok dan Maia Estianty (via instagram.com/maiaestiantyreal)
Baca juga:  MUI Kota Probolinggo Beri Kecaman Untuk Akun FB Penghujat Tuhan !

Keinginan Ahok untuk bersama Maia Estianty memang sudah dapat ditebak, Ahmad Dhani, mantan suami Maia Estianty adalah orang yang secara terang-terangan menunjukan sikap antipatinya kepada Ahok.

Selain Sophia Latjuba, ada nama politikus Ruhut Sitompul dalam tim pemenangan Ahok-Djarot.

Ruhut mengaku akan mengundurkan diri dari jabatan Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan DPP partai Demokrat demi mendukung Ahok.

Politisi yang terkenal dengan ungkapan “Si Raja Minyak dari Medan” itu berbeda sikap dengan partainya, seperti kita ketahui, Partai Demokrat mengusung Agus Yudhoyono – Sylviana Murni sebagai cagub dab cawagubnya.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar