Stefan William Dan Celine Evangelista Tak Ingin Terpisahkan

Loading...

Celine-Stefan

Pasangan selebritis Stefan William dan Celine Evangelista mengaku jika mereka memang tidak ingin terpisahkan satu sama lain. Pun ketika menghadiri malam puncak penghargaan untuk insan pertelevisian, Panasonic Gobel Awards 2016 pada Jum’at, 14 Oktober 2016 kemarin, Stefan tak ragu untuk menggandeng mesra Celine.

stefan-william-celine-pga

Stefan William bersama rekan – rekannya di sinetron Anak Jalanan berhasil menyabet satu piala untuk kategori ‘Drama Seri Terfavorit’. Stefan pun naik ke panggung ditemani oleh para pemain ‘Anak Jalanan’, salah satunya adalah Natasha Wilona yang merupakan mantan kekasihnya. Seperti tak ingin dikaitkan lagi dengan Natasha Wilona, Stefan sengaja mengajak Celine Evangelista untuk mendampinginya mendatangi acara tersebut.

Anak Jalanan-PGA

“Karena memang sayang, jadi ke mana-mana pengen berdua,” ungkap Stefan, dikutip detikHot (15/10).

Menurut Stefan, sosok Celine adalah tipe kekasih yang selama ini diidam – idamkannya. Jadi, ia tak ingin melepaskannya sedetikpun.

“Aku beruntung, karena selama ini yang aku cari itu kayak gini,” imbuhnya.

Stefan mengaku serius dalam menjalani hubungannya dengan Celine. Ia tak ingin buru – buru mengajak Celine menikah, karena memang usia mereka yang masih muda, tetapi ia selalu mencoba membuktikan jika ia tak pernah main – main dalam berpacaran.

“Aku paling tunjukkin sama Celine dan anaknya, aku mau serius. Tunjukkin kalau aku juga bisa membahagiakan,” tandasnya.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar