Stefan William Ketahuan Tak Pakai Baju Saat Bersama Celine Evangelista

Loading...

Foto mesra Celine Evangelista dan Stefan William kembali menghebohkan dunia maya. Kali ini netizen dibuat heboh dengan beredarnya sebuah screenshot video, yang memperlihatkan lagi keintiman Stefan William dan Celine Evangelista.

Fans sebut wajah aktris seksi Celine Evangelista dan Stefan William terlihat mirip di foto ini~ instagram.com/stefannwilliam
Stefan William Ketahuan Tak Pakai Baju Saat Bersama Celine Evangelista~ instagram.com/stefannwilliam

Yang membuat heboh netizen adalah sosok Stefan William tertangkap kamera tak mengenakan baju saat sedang bersama Celine ini. Penampilan Stefan William ini berhasil dicapture oleh beberapa akun Instagram gosip artis salah satunya, @lambenyinyir. Aku instagram gosip ini berhasil mencapture keintiman Celine dan Stefan ini.

“Janda semakin terdepan ?? #lahjadikayakiklanmotor? Credit dm.” begitu tulis caption akun @lambenyiyir ini. Di foto yang diunggah tersebut, tampak Celine menatap kamera dengan sosok Stefan William berada di belakangnya.

Ini foto Celine Evangelista dan Stefan William yang belakangan ini kembali menghebohkan sosial media~instagram.com/lambenyinyirfoto Celine Evangelista dan Stefan William yang kembali menghebohkan sosial media~instagram.com/lambenyinyir

Yang membuat netizen salah fokus adalah sosok Stefan tampka shirtless alias tak memakai baju saat bersama dengan Celine tersebut. Tampak tubuh berotot Stefan sempat terlihat beberapa kali di background foto yang berhasil dicapture akun gosip ini. Hal ini seolah menunjukkan kedekatan dan keintiman serius antara dua bintang sinteron tersebut.

Bahkan di salah satu foto yang diunggah oleh Celine beberapa waktu sebelumnya, ia menyebut Stefan William yang sebantar lagi akan menjadi suaminya. “Selamat ayangku, yang segera menjadi suamiku, dunia ku, cinta ku, mimpi ku (banyak yah) hehehe trimakasih dukunganya buat @stefannwilliam,” ungkap mantan pasangan Dirly Idol itu di Instagram pribadinya.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar