Tak Hanya Disandera, Kim Kardashian Juga Nyaris Diperkosa Perampok

Loading...

Peristiwa penyanderaan dan perampokan yang menimpa Kim Kardashian mendapat perhatian luas dari banyak pihak. Kabarnya, Kim tak hanya disandera dan juga dirampok. Namun ibu dua orang anak ini dikabarkan nyaris diperkosa pula oleh para penjahat, yang menyandera dan merampok dirinya.

Selain disandera dan dirampok, sosialita kontroversial hollywood Kim Kardashian dikabarkan juga nyaris diperkosa~ www.thedailystar.net
Selain disandera dan dirampok, sosialita Kim Kardashian dikabarkan juga nyaris diperkosa~ www.thedailystar.net

Dilansir oleh Dailymail.co.uk, Kim Kardashian dikabarkan mengalami trauma hebat atas kejadian mengerikan yang menimpa dirinya saat sedang di Paris ini. Kim bahkan sempat berfikir dirinya bakal diperkosa oleh 5 orang perampok yang berhasil mencuri cincin berlian seharga kurang lebih 4,5 juta dollar Amerika tersebut.

Baca juga:  Raffi Ahmad Pakai Kaus Bertuliskan ‘Jarang Pulang’, Netizen Kasihan Pada Gigi

“Kim, yang kemudian menyampaikan pada polisi ia berfikir bakal diperkosa, mengaku tak mengetahui apa yang dikatakan oleh perampok yang berbahasa Perancis saat kejadian itu berlangsung. Tapi ia mendengar mereka mengatakan ‘ring,ring,’ dan kemudian menyadari bahwa yang diinginkan oleh mereka adalah cincin berlian 20 karat Lorraine Schwartz yang diberikan oleh suaminya, Kanye West” begitu lapo Daily Mail.

Kim Kardashian sendiri dilaporkan sudha kembali ke Amerika menggunakan jet pribadi bersama dengan suaminya. Namun sebelum kembali ke kediamanya pribadinya di Manhattan , Kim Kardashian terlebih dahulu memberikan keterangan pada pihak yang berwajib mengenai kejadian perampokan dan penyanderaan yang menimpa dirinya.

Baca juga:  Sebelum Nikah Siri, Lucky Hakim dan Syahrini KW Sepakat Buat Perjanjian Pra-nikah, Apa Isinya?

Sebelumnya, Minggu lalu Kim Kardashian mengalami peristiwa perampokan dan penyanderaan saat sedang berada di Paris. Kim dikabarkan ditodong pistol dan diikat di kamar mandi oleh 5 orang pria yang merampok dirinya. Istri Kanye West ini dilaporkan kehilangan cincin berlian dan seharga $4.5 juta dollar dan sekotak perhiasaan seharga $6.7 juta dolar Amerika.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar