Tak Kunjung Hamil, Beyonce Akhirnya Putuskan Adopsi Anak

Loading...

Beyonce-JayZ

Beyonce dan Jay-Z rupanya ingin membangun keluarga besar dengan memiliki banyak anak. Sayangnya, sejak melahirkan Blue Ivy di tahun 2012 lalu, Beyonce belum juga hamil dan dikaruniai anak kedua. Ingin cepat-cepat memberikan adik bagi putri kesayangan mereka, Beyonce dan Jay-Z dikabarkan akan segera mengadopsi anak.

Sebuah sumber mengungkapkan bahwa Beyonce tak ingin jarak usia Blue Ivy dan sang adik terlalu jauh. Mengingat saat ini putrinya sudah berumur 4 tahun dan dirinya masih belum hamil, pelantun Crazy in Love tersebut bertekad untuk segera mengadopsi seorang anak setelah ia menyelesaikan jadwal tur dunianya.

“Mereka (Beyonce dan Jay-Z) selalu berencana untuk memiliki lebih dari satu anak, dan mereka tak ingin ada perbedaan usia yang jauh antara Blue Ivy dan adiknya,” ucap sang sumber seperti dikutip dari Aceshowbiz.

Sumber tersebut juga menuturkan bahwa Beyonce sangat menikmati masa-masa kehamilan, karena itu penyanyi 35 tahun tersebut akan tetap mengusahakan kehamilan sambil menunggu proses adopsi.

“Beyonce senang saat dirinya hamil, tapi (kehamilan) itu belum terjadi lagi,” katanya.

Sementara itu, baik Beyonce maupun Jay-Z masih belum memberikan pernyataan resmi terkait kabar rencana adopsi. Meski demikian beredar rumor bahwa pasangan musisi tersebut sudah menghubungi sebuah agensi adopsi untuk mewujudkan keinginan mereka.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar