Tak Patut Ditiru, Siswa Urakan Merokok Di Depan Guru Ini Jadi Viral Di Dunia Maya

Loading...

Netizen kembali dibuat geleng-geleng kepala dengan perilaku tak pantas seorang pelajar. Tanpa rasa hormat di depan gurunya, siswa laki-laki tersebut berfoto di samping gurunya dengan pose menghina. Sang siswa bahkan menaikkan kaki di atas meja dan tanpa sungkan merokok di depan sang guru yang terlihat hanya diam saja sambil menatap buku pelajaran.


Tak Patut Ditiru, Siswa Urakan Merokok Di Depan Guru Ini Jadi Viral Di Dunia Maya ~ twitter.com

Tak Patut Ditiru, Siswa Urakan Merokok Di Depan Guru Ini Jadi Viral Di Dunia Maya ~ twitter.com


Bahkan di foto yang lain, siswa yang ditehaui duduk di kelas XI IPS juga terlihat bergaya memakai kacamata hitam sambil merangkul gurunya.  Belakangan diketahui sang pelajar tersebut adalah siswa SMA Yayasan Ilham, yang terletak di jalan Toddopuli VI, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar.


Dari informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat pergantian jam pelajaran pada Selasa 10 Oktober 2016 kemarin, sekitar pukul 10.00 Wita. Tiba-tiba dua siswa, yakni AS dan KI (inisial) menghampiri guru Bahasa Indonesia, AM. Saat itu, sang guru sedang sibuk memeriksa tugas naskah puisi siswa-siswinya.


Setelah foto tersebut bahkan menjadi viral di Media Sosial. Kedua siswa ini pun dipanggil dan diinterogasi pihak sekolah. AS. Siswa tersebut mengaku melakukan tak pantas tersebut kepada  gurunya hanya sebagai bahan candaan semata. Ia bahkan tak menyangka kalau apa yang dilakukannya itu akan menjadi hal yang sangat ramai diperbincangkan di media sosial. Bahkan menuai banyak komentar negatif dari netizen.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar