Takut Ditolak, Joshua Suherman Tunda Lamar Pamela Bowie

Loading...

Joshua Suherman

Joshua Suherman memang mengaku serius menjalin hubungan dengan kekasihnya saat ini, Pamela Bowie, namun mantan penyanyi cilik tersebut mengungkapkan kalau dirinya tidak mau buru-buru naik pelaminan dalam waktu dekat.

Joshua mengaku ada banyak hal yang membuat dirinya dan Pamela tidak ingin segera menikah, salah satunya adalah karier. Menurut Joshua, ia dan sang pacar memiliki banyak pekerjaan dan ingin menikmati kesibukan sekaligus mengembangkan karier mereka.

“Dia berkarier, gue juga berkarier. Kalau gue nikah sekarang, gue merusak karier dia, karier gue juga. Jadi kami sepakat puas-puasin karier aja dulu, habis itu baru diputuskan (menikah),” katanya seperti dikutip dari Liputan6.com.

Tak hanya soal pekerjaan, Joshua juga punya alasan lain kenapa sampai saat ini dirinya enggan melamar sang kekasih. Joshua menuturkan kalau Pamela masih belum siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Joshua bahkan yakin dirinya akan langsung ditolak bila ia melamar Pamela sekarang.

“Kalau gue melamar dia sekarang, gue rasa gue ditolak sih,” ujarnya. “Dia yang nggak mau kalau sekarang.”

Sementara itu, Joshua pernah mengakui kalau menikah bukanlah hal yang mudah, apalagi saat ini dirinya masih muda dan kondisi ekonominya belum terlalu mapan.

“Kalau gue tajir banget sih ya nggak apa-apa ya nikah muda,” katanya beberapa waktu lalu. “Kalau gue masih ngos-ngosan ekonominya kan ya kasihan dia (Pamela) juga.”

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar