Taylor Swift Dituding Pasang Implan Payudara

0
0

Taylor Swift

Taylor Swift kembali diterpa kabar miring, bukan soal kisah asmaranya, kali ini penyanyi cantik tersebut dikabarkan telah menjalani operasi plastik dan memasang implan di bagian payudaranya.

Menurut sejumlah netizen, Taylor Swift dikenal memiliki tubuh yang cukup kurus, namun saat ia berkencan dengan Tom Hiddleston di bulan Juni lalu, lekuk tubuh pelantun tembang Bad Blood ini mendadak terlihat sangat signifikan, bagian dadanya pun tampak lebih berisi sehingga menimbulkan dugaan kalau ia telah melakukan operasi.

Dikutip dari Inquisitr, seorang ahli bedah berpendapat bahwa Taylor memang pernah menjalani operasi di bagian payudaranya. Namun Taylor seperti sengaja memasang implan berukuran kecil agar tidak terlalu mencolok dan tidak ketahuan kalau ia sudah melakukan operasi.

“Melihat fotonya baru-baru ini, tampaknya dia memang melakukan operasi pembesaran payudara. Sepertinya dia memasang implan yang berukuran tidak terlalu besar agar terlihat sesuai dengan tubuhnya yang ramping,” ujarnya. “Dia tampak cantik dan memiliki hasil (operasi) yang natural.”

Sementara itu, Dr. Matthew Schulman yang merupakan seorang dokter bedah plastik juga mengeluarkan pernyataan serupa. Ia berpendapat kalau Taylor pernah menajalni operasi, namun tidak menutup kemungkinan kalau payudara Taylor terlihat lebih besar berkat bantuan bra.

“Taylor biasanya memiliki dada yang sangat kecil, tapi di foto terbarunya, dadanya tampak berisi dengan belahan dada yang terlihat jelas,” katanya. “Kita tahu Taylor berteman dengan model-model Victoria’s Secret, jadi bisa saja ia memakai bra khusus. Tapi, sepertinya ia memang melakukan operasi pembesaran payudara.”

Bagikan dengan cinta...
Loading...
Bagikan
Artikel sebelumnyaIni Fokus Timnas Indonesia TC di Yogyakarta
Artikel berikutnyaSamsung Galaxy C9 Muncul di TENAA, Rilis Kian Dekat
mm
Media elektronik bisa dijadikan jendela informasi yang membangun dan mencerdaskan bangsa. Generasi muda Indonesia mulai gemar membaca untuk memperkaya wawasan dan pengetahuan. Mari kita isi dunia baca Indonesia dengan berita positif demi masa depan bangsa. Selamat berdiskusi... [Meidiana Said - Lintas Cybermedia]

Tulis gagasan