Tegaskan Pembunuh Adalah Inisial J, Mbah Mijan Ungkap Arwah Mirna Salihin Datangi Majelis Hakim ?

Loading...

Jessica Wongso

copyright ©Jessica Wongso

Kasus pembunuhan Mirna Salihin sampai saat ini belum berakhir. Mbah Mijan mengungkap bahwa arwah Mirna mendatangi majelis hakim.


Menurut Mbah Mijan, para Majelis Hakim yang menangani kasus tewasnya Mirna Salihin di cafe Oliver pada 6 Januari lalu masih merasa galau untuk menjatuhkan putusan. Kabarnya hal ini yang membuat arwah Mirna mendatangi Majelis Hakim lewat mimpi.


Disebut-sebut arwah Mirna datang untuk memberi tahu siapa sebenarnya yang sudah membunuh Wayan Mirna Salihin. Mbah Mijan memprediksi pelaku yang telah melenyapkan Mirna berinisial J. Mbah Mijan menegaskan bahwa itu masih prediksinya atau sekedar menduga.

Baca juga:  Begini Gaya liburan pejabat DKI Jakarta

Disebutkan Majelis Hakim galau karena belum terlihat bukti kuat untuk memutuskan Jessica Wongso sebagai tersangka pembunuh Mirna Salihin. Namun jika dilihat drai kronologisnya diduga kuat berinisial J yang sudah melakukannya. Mbah Mijan mengatakan racun bukan seperti manusia yang punya kaki dan tangan sehingga masuk ke dalam gelas.


Kasus kematian Mirna Salihin sampai saat ini masih terus menjadi sorotan karena Mirna tewas dengan cara tidak wajar. Disebutkan bahwa Mirna tewas karena racun sianida yang ada di dalam es Kopi Vietnam yang dipesankan oleh Jessica Wongso.


Mirna Salihin

Copyright ©Istimewa

Namun belakangan kubu terdakwa menyangkal bahwa Mirna tewas karena racun sianida. Kubu Jessica Kumala Wongso beralasan sianida yang ditemukan di lambung Mirna Salihin berjumlah sedikit dan disebut tidak akan membuat orang kehilangan nyawa.

Baca juga:  Geger! Akun Twitter FPI dan Rizieq Shihab Benar-benar Telah Lenyap?

Persidangan kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin masih terus berlanjut. Sebelumnya jaksa penuntut umum telah membacakan tuntutan. JPU menuntut Jessica Wongso 20 tahun penjara.


Sidang selanjutnya akan digear besok Rabu 12 Oktober 2016 di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Agenda persidangan selanjutanya adalam pembacaan pledoi atau pembelaan dari kubu Jessica Wongso. Pihak Jessica sudah menyiapkan amunisi untuk persidanan besok, baca selengkapnya artikel berikut.



 

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar