Terganjal Budget, Ben Affleck Akui Belum Garap Film Batman

Loading...

Ben Affleck

Pasca perilisan Batman v Superman: Dawn of Justice, para penggemar tampaknya sudah tak sabar menunggu film solo Batman. Antusiasme fans pun semakin memuncak setelah belum lama ini Ben Affleck dikabarkan sudah mengumumkan The Batman sebagai judul resmi film superhero DC Comics tersebut.

Namun baru-baru ini Ben Affleck buru-buru memberikan klarifikasinya. Aktor 44 tahun ini mengungkapkan bahwa film baru Batman tidak akan dirilis dalam waktu dekat. Bahkan, ia mengaku masih harus mengurus naskah, budget, hingga banyak hal sehingga belum memulai penggarapan film tersebut.

“Tidak ada film Batman dalam waktu dekat,” ujarnya seperti dikutip dari Aceshowbiz. “Kami masih berusaha mencari tahu soal naskah, budget, dan hal-hal semacam itu.”

Terkait judul The Batman yang kini mulai banyak diperbincangkan netizen, Ben Affleck juga mengklarifikasi bahwa The Batman bukanlah judul resmi filmnya. Menurut Ben, The Batman hanyalah sebutan sementara karena sampai saat ini ia mengaku belum menemukan judul yang tepat, tapi sepertinya netizen salah paham dengan maksud Ben tersebut.

“Seseorang bertanya, ‘apa judul filmnya?’ dan aku bilang, seperti saat aku mempromosikan film lain, aku mengatakan ‘kami belum punya nama (judul) untuk film ini, unuk sementara kita sebut saja The Batman atau Batman Movie,” kata Ben.

“Aku berkata seperti itu dan semua orang mendadak seperti ‘Ben Affleck mengumumkan judul resmi film Batman’,” tutupnya.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar