Terjaring Razia, Pengemis Tajir di Fly Over Kebayoran Lama Jaksel Simpan Uang Rp 90 Juta Di Kantong Celana

Loading...

Pengemis Tajir

Copyright : Pengemis Tajir

Lintas.coid – Pengemis tajir kembali terjaring razia Dinas Sosial. Kali ini pengemis yang mangkal di Fly Over Kebayoran Lama Jakarta Selatan kedapatan menyimpan uang tunai Rp 90 juta di saku celana.


Pengemis tajir itu diamankan oleh Suku Dinas (Sudin) Sosial Jakarta Selatan saat razia yang dilakukan pada Selasa 11 Oktober 2016. Diketahui pengemis itu adalah seorang pria berusia 64 tahun bernisial MK.


MK diamankan petugas saat sedang mengemis di bawah fly over Kebayoran Lama, Jaksel. Pengemis tajir itu kemudian diperiksa, petugas terkejut saat mendapati ang tunai puluhan juta rupiah dalam kantong celananya.


Kepala Sudin Dinsos Jakarta Selatan, Mursidin mengatakan saat ditangkap petugas menemukan banyak uang dari MK. Dia menambahkan petugas juga menanyai MK terkait status uang tersebut.

Baca juga:  Kenapa Masyarakat Sampai Rela Kucurkan Dana Ratusan Juta Rupiah Demi Jadi PNS ?

MK dibawa ke kantor Sudin Sosial Jakarta untuk diperiksa lebih lanjut. Setelah diperika ternyata MK sudah berhasil mengumpulkan uang sebanyak Rp 90 juta dari hasil mengemis.


Ternyata MK juga memiliki target saat menjadi pengemis. Target pengemis tajir itu adalah akan terus mengemis hingga bisa mengumpulkan uang sebesar Rp 150 juta.

Pengemis TajirCopyright ©Pengemis Tajir

Mursidin menjelaskan MK masih kurang 60 juta lagi untuk memenuhi target Rp 150 juta. Mursidin menyebut uang tersebut nantinya akan dibawa pengemis tajir MK pulang ke daerah asal yakni di Padang, Sumatera Barat.

Baca juga:  Mahaka Masih Diskusi dengan PSSI, 20 Tim Ini Siap Ramaikan Piala Presiden 2017 !

Pengemis tajir itu saat ini kabarnya telah dibawa ke Panti Sosial untuk dibina. Pihak Dinas Sosial menghimbau kepada warga supaya tidak langsung memberi uang saat melihat pengemis di jalan.


Saat ini masalah pengemis memang menjadi salah satu masalah yang diperhatikan oleh pemerintah, terlebih di sejumlah kota besar. Langkah yang dilakukan pemerintah untuk membersihkan Indonesia bebas pengemis salah satunya adalah dengan melakukan razia. Tidak kali ini saja Sudin Dnsos berhasil mengamankan pengemis kaya, di razia sebelunya sudah ditemukan sejumlah pengemis tajir.



Baca Juga : Awas Ketipu, 3 Pengemis Tajir Bikin Heboh Indonesia Punya Deposito Rp 140 Juta Sampai Barang Mewah !

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar