Terkuak..Ini Alasan Rossi Betah Jadi Jomblo

Loading...

“Saya rasa sulit untuk menemukan wanita yang tepat. Apalagi ketika Anda melakukan pekerjaan ini. Anda diharuskan untuk selalu berada di jalanan” kata Rossi yang dikutip dari Blick.

terkuak-ini-alasan-rossi-betah-jadi-jomblo

Seperti yang diketahui jika hubungan Valentino Rossi dengan Linda Morselli resmi berakhir pada Maret 2016 lalu. Keduanya sepakat berpisah karena sulit membagi waktu di tengah kesibukan masing-masing. Lantas kenapa hingga kini Rossi masih betah menjomblo?

“Saya rasa sulit untuk menemukan wanita yang tepat. Apalagi ketika Anda melakukan pekerjaan ini. Anda diharuskan untuk selalu berada di jalanan” kata Rossi seperti yang dikutip Blick.

Pembalap MotoGP dari tim Movistar Yamaha itu tidak punya rencana untuk melangkah ke pelaminan dalam waktu dekat. Rossi baru memikirkan hal tersebut setelah dirinya gantung helm alias pensiun. Sejauh ini Rossi belum memberikan sinyal mengenai rencana pensiunnya.

“Mungkin ini masalah besar. Tapi jika Anda menghabiskan separuh waktu untuk olahraga ini, lebih baik Anda berhenti saja dan segera berkeluarga. Namun saya punya pilihan lain. Saya berharap bisa menemukan wanita idaman ketika pensiun nanti” tegas Rossi.

Baca juga:  Triumph Street Triple keluar dengan mesin baru 765cc
Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar