Terungkap Keluarga Mirna Salihin Hamburkan Uang Berjumlah Fantastis Demi Kasus Kopi Maut ?

Loading...

Mirna Salihin

Kasus kopi maut ternyata membuat keluarga Mirna Salihin harus menghamburkan uang dengan jumlah fantastis. Hal ini terungkap di persidangan ke-28 dengan agenda pembacaan nota pembelaan Jessica Wongso.

Pada persidangan yang digelar Rabu 12 Oktober 2016 itu, ketua tim kuasa hukum Jessica Wongso, Otto Hasibuan memutarkan video wawancara dengan tante Mirna Salihi, Roosniati Salihin. Roosniati mengaku beberapa kerabat bertanya tentang uang yang dihamburkan oleh keluarga Salihin demi kasus kopi maut bersianida.

Dalam video wawancara tersebut Roosniati juga mengungkapkan bahwa kasus itu sebenarnya bukan keingingan dari keluarga Salihin. Roosniati mengaku pihaknya adalah korban dan ingin sekali kebenaran ditegakkan karena saat Mirna Salihin  meninggal mendadak dia tidak berkata apapun.

Menurut Roosniati setelah melihat rekaman CCTV Mirna Salihin dengan segenap kekuatan melihat ke arah Jessica Wongso. Mirna saat itu seolah ingin mengatakan apa yang telah kamu lakukan padaku.

Seperti diketahui sidang kasus kematian Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Wongso sampai saat ini masih terlanjut. Hari ini Kamis 13 Oktober 2016 sidang kembali dilanjutkan dengan agenda yang sama yakni pembacaan pledoi Jessica Wongso.

Di sidang sebelumnya yakni pada Rabu 12 Oktober 2016, Jessica Wongso sudah membacakan nota pembelaan pribadinya. Saat membacakan pledoinya isak tangis Jessica terdengar. Jessica tetap kekuh bahwa dirinya bukan orang yang telah membunuh Mirna Salihin. Bahkan Jessica menyebut Mirna tahu kalau dia tidak membunuh Mirna.


Mirna Salihin

Copyright ©Jessica Wongso – Mirna SalihinSetelah Jessica Wongso membacakan pembelaannya sendiri, kuasa hukum Jessica juga membacakan pledoi yang sudah disiapkan. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, pledoi yang disiapkan tim kuasa hukum Jessica setebal 3000 halaman.

Karena pada sidang sebelumnya pembacaan pledoi belum selesai dan waktu sudah cukup larut, akhirnya majelis hakim memutuskan bahwa sidang dilanjutkan hari ini. Dalam pledoi setebal 3 ribu halaman itu satu amunisi yang digunakan pengacara Jessica yakni tidak ada autopsi pada jasad Mirna Salihin sehingga tidak bisa disebut kasus pembunuhan.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar