The Wasp takkan tampil dalam Avengers: Infinity War

Loading...

Aktris Evangeline Lilly menghadiri premier film Ant-Man di California, Amerika Serikat (17/7/2015).


Aktris Evangeline Lilly menghadiri premier film Ant-Man di California, Amerika Serikat (17/7/2015). © Jimmy Morris /EPA


Semakin banyak film yang masuk dalam jajaran Marvel Cinematic Universe, semakin ramai karakter pahlawan super yang akan memenuhi film Avengers berikutnya. Salah satu yang sedang mengantri adalah Ant-Man dan The Wasp.


Ant-Man/Scott Lang (diperankan Paul Rudd) belum main dalam Avengers, tapi sudah bergabung dengan tokoh lain dalam Captain America: Civil War (2016). Sementara The Wasp belum muncul dalam film apapun, namun alter ego-nya, bernama Hope van Dyke (Evangeline Lilly) sudah diperkenalkan di film Ant-Man (2015). Ia dipastikan bakal muncul dalam Ant-Man and The Wasp (2018).


Dilansir dari Blastr (9/10/2016), Lily menjelaskan sedikit bocoran mengenai apa yang terjadi dengan karakternya dalam sekuel Ant-Man itu. “Sebuah naskah awal sudah dibuat, namun belum disetujui oleh para petinggi, seperti Feige (CEO Marvel Kevin Feige). Saya belum pernah melihat naskahnya,” jelas Lilly.


Namun, salah satu bintang serial Lost (2004-2010) ini mengaku sudah bicara dengan sutradara Peyton Reed mengenai arah yang dituju Ant-Man and The Wasp. “Saya senang karena pada dasarnya kisah film itu akan menjadi asal mula terciptanya The Wasp.”


“Kita akan melihat bagaimana The Wasp mengenakan kostumnya untuk pertama kali, terbang, dan melakukan aksi-aksinya,” jelas Lilly. “Setelah film ini, akan ada sebuah kisah Avengers, yang terdiri dari dua bagian. The Wasp tak akan muncul di bagian pertama. Ia baru ikut serta di bagian kedua karena Marvel ingin mengungkap karakter ini dalam Ant-Man and The Wasp.”


Dengan kata lain, The Wasp tak akan muncul dalam film Avengers: Infinity War yang tayang beberapa bulan sebelum Ant-Man and The Wasp. Meski tidak menutup kemungkinan kalau akan ada adegan setelah kredit di film Avengers: Infinity War yang menggoda penonton dengan kemunculan The Wasp.


Setahun setelah Infinity War, Marvel akan menayangkan film Avengers berikutnya. Mungkin di sana akan ada The Wasp yang beraksi bersama kekasihnya, Ant-Man.


Menyimpan karakter untuk diungkap dalam film yang berskala lebih kecil sudah biasa dilakukan oleh Marvel. Hal yang sama juga terjadi pada Captain Marvel, yang juga tayang di antara Infinity War dan film Avengers berikutnya. Alasannya, awal kisah pahlawan super wanita ini akan dijelaskan dalam film tunggalnya.


Jika Ant-Man adalah manusia yang mengecil seukuran semut, The Wasp bisa berubah sekecil lebah dan bisa terbang sendiri hingga kecepatan lebih dari 60km/jam. Senjatanya adalah sebuah sengat untuk mengeluarkan tembakan energi listrik.


The Wasp pertama adalah Janet van Dyne, istri Hank Pym (Michael Douglas).


Di komik,Janet/The Wasp tergolong karakter penting. Ia adalah salah satu pendiri The Avengers, kumpulan pahlawan super Marvel.


Namun di film Ant-Man ia dikisahkan sudah menghilang ke dimensi lain, belasan tahun lalu. Lagipula, Pym juga sudah pensiun dari kegiatan pahlawan super, sehingga yang meneruskannya sebagai Ant-Man adalah mantan perampok bernama Scott Lang.


Sementara anak pasangan Janet-Pym, bernama Hope, akan meneruskan jejak ibunya sebagai The Wasp.

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar