Tolak Berpasangan Dengan Natasha Wilona Saat Panasonic Gobel Awards 2016, Stefan William Dicoret Dari Nominasi Silet Awards 2016?

Loading...

Stefan-William-Natasha-Wilona

Keputuan Stefan William untuk menolak tampil bersama Natasha Wilona untuk menjadi salah satu pasangan yang membacakan nominasi di gelaran Panasonic Gobel Awards 2016 beberapa waktu lalu ternyata berdampak panjang. Ia dikabarkan telah dicoret dari nominasi Silet Awards 2016.

Stefan-Celine

Stefan William menolak tawaran dari panitia penyelenggara PGA 2016 untuk membacakan nominasi karena ia harus bersanding dengan Natasha Wilona, mantan kekasihnya. Sepertinya Stefan berniat untuk menjaga perasaan Celine Evangelista, kekasihnya saat ini yang turut hadir di malam penghargaan untuk inan pertelevisian itu. Tapi siapa sangka jika sikap ketidak profesionalan Stefan ini menurut sumber, membuat RCTI marah. Ia pun harus rela tersingkir dari nominasi Silet Awards 2016. Padahal sebelumnya, ia masuk di 3 kategori sekaligus yaitu Idola Tersilet, Asmara Tersilet (dengan Celine Evangelista) dan Pasangan Sinetron Tersilet (dengan Natasha Wilona).

Baca juga:  Gisella Anastasia Dan Gading Marten Ngaku Baper Tinggalkan Gempi Untuk Liburan Berdua Ke London

Ditanya mengenai hilangnya nama Stefan William dari nominasi Silet Awards 2016, Toni Andrianto, Head of Corporate Secretary RCTI mengatakan tak tahu menahu. Ia menyebut jika hal itu adalah tugas dan hak dari panel.

“Kalau nominasi kan lewat panel, penentuan nominasi kan ada panel yang menentukan sesuai kriteria yang memang sudah ditentukan panel itu sendiri. Nggak yang publish sendiri, memang ada juri panelnya.Yang pasti itu panel yang tentukan dari mana yang keluar panel. Saya kurang tahu ya, saya bukan juri jadi saya nggak tahu. Kalau saya jurinya saya bisa jawab,” jelas Toni, dikutip detikHot (18/10).

Akibat penolakan Stefan itu, Natasha kemudian dipasangkan dengan Immanuel Caesar Hito.

Baca juga:  Aming Dan Evelyn Akan Mulai Program Hamil Lagi Tahun Ini

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis komentar