Tom Holland Mengaku Tidak Suka Pakai Kostum Spider-Man

0
0

Tom Holland

Tom Holland dipercaya menjadi pemeran Spider-Man terbaru setelah Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Meski mendapat peran besar sebagai seorang superhero, Tom Holland mengaku ada hal yang paling tidak ia sukai dari karakter Spider-Man.

Menurut Tom Holland, kostum ketat Spider-Man yang identik dengan warna merah dan biru adalah sesuatu yang paling membuatnya tidak nyaman selama menjalani syuting film Spider-Man: Homecoming. Tapi mengingat Spider-Man adalah salah satu tokoh terkenal Marvel dan diperebutkan banyak aktor, Tom tetap merasa beruntung bisa menjadi superhero laba-laba tersebut.

“Kostumnya bukanlah sesuatu yang luar biasa. Tapi ketika kau merasa tidak nyaman, kau harus ingat bahwa ada banyak aktor yang akan senang memakai kostum tersebut, dan aku berpikir ‘aku anak yang paling beruntung’,” kata Tom seperti dikutip dari Digital Spy.

Saat ini Tom memang sudah merampungkan syuting Spider-Man: Homecoming yang dijadwalkan segera rilis tahun 2017 mendatang. Dibandingkan dengan dua aktor Spider-Man sebelumnya, Tom memang jauh lebih muda, namun Tom tetap berusaha keras memerankan Peter Parker dan melakukan beberapa adegan berbahaya tanpa bantuan stuntman.

“Aku melakukan adegan sebanyak yang aku bisa, tapi ada beberapa hal yang memang tidak boleh aku lakukan,” ujarnya. “Ada beberapa pemeran pengganti yang semuanya sangat berbakat dan mendukungku selama syuting.”

Bagikan dengan cinta...
Loading...

Tulis gagasan